Sukses

Partai Demokrat Targetkan 15 persen Suara Pilleg

Nyanyikan lagu wajib kampanye 'Rumah Kita', Partai Demokrtat yakin dapat mendulang target 15 persen suara pada pemilu legislatif.

Liputan6.com, Karawang - Meski hari kerja, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemarin menjadi juru kampanye nasional di Karawang, Jawa Barat. Dalam orasinya SBY meminta agar Partai Demokrat tidak diobrak-abrik dan dibuang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (22/3/2014), di hadapan ribuan simpatisan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, turun langsung untuk berorasi agar Partai Demokrat bisa meraup suara signifikan pada pemilu legislatif 9 april mendatang.

Dalam kampanyenya di Lapangan Telagasari, SBY tampil lengkap mengenakan safari biru dan topi baret rajawali seragam khas Partai Demokrat. Tak ketinggalan sang istri Ani Yudhoyono, anak bungsunya Edhie Baskoro dan menantu Aliya Rajasa turut terjun langsung menyapa simpatisan.

Mengusung slogan "memberi bukti bukan janji' juru kampanye Partai Demokrat ini berjanji meningkatkan kesejahteraan buruh di mana Dapil Jawa Barat 7 ini merupakan salah satu penyumbang terbanyak tenaga buruh untuk sektor industri.

Dengan menyanyikan lagu wajib kampanye 'Rumah Kita' ciptaan God Bless, partai ini yakin dapat mendulang target 15 persen suara pada pemilu legislatif. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Pengamat: Konvensi PD Bisa Ubah Konstelasi Politik Saat Pilpres

[VIDEO] Orasi Kampanye SBY: Beri Bukti Bukan Janji

[VIDEO] SBY Kampanye di Yogyakarta, Prabowo di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.