Sukses

7 Potret Ultah Thomas Djorghi ke-55, Tampil Awet Muda Dimeriahkan Teman Artis

Pedangdut Thomas Djorghi mengundang teman-teman artis untuk ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-55.

Liputan6.com, Jakarta Pada 12 Juni, Thomas Djorghi genap berusia 55 tahun. Pedangdut kelahiran 1969 itu masih eksis hingga kini di dunia entertain. Thomas mengawali karier sebagai model sampul majalah Remaja pada tanggal 18 Mei 1985, kala itu ia masih berusia remaja yaitu 16 tahun.

Artis senior yang memiliki banyak talenta itu kini sudah berusia 55 tahun. Ia merayakannya bersama teman-teman artis yang berteman dekat dengannya. Acara berlangsung meriah dan penuh keseruan. Mulai dari tiup lilin, potong kue, hingga berkaraoke bersama.

Banyak rekan artis yang hadir, mulai dari Nova Eliza, Meisya Siregar dan Bebi Romero, Titi DJ, hingga sang adik Sultan Djorghi dan istrinya, Annisa Trihapsari. Semua mengucapkan selamat dan memberi doa terbaik untuk sahabatnya yang berulang tahun itu.

Masih melajang hingga usia 55 tahun ini, Thomas mengaku tetap bisa bahagia meski tak kunjung menikah. Thomas Djorghi juga menjadi artis yang kerap dielu-elukan berkat parasnya yang awet muda. Potret gantengnya di usia kepala lima selalu mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, beberapa potret acara ultah Thomas Djorghi yang ke-55, Sabtu (15/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ulang tahun Thomas Djorghi ke-55 dirayakan meriah bareng sahabat artis, termasuk Nova Eliza yang pernah satu sinetron 'Julia Anak Gedongan'.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik Farah Carpets serta pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo juga hadir memeriahkan ultah Thomas Djorghi.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan sang adik Sultan Djorghi dan istrinya, Annisa Trihapsari, kompak mengenakan busana serba hitam di acara ultah sang kakak.

5 dari 8 halaman

4. Acara tiup lilin dan potong kue juga dibantu oleh para sahabat, terlihat ada Dave Hendrik, Nova Eliza, hingga Titi DJ.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai penyanyi, tak lengkap rasanya jika yang ulang tahun tak mempersembahkan lagu untuk para tamu undangan.

7 dari 8 halaman

6. Dihadiri penyanyi papan atas seperti Reza Artamevia dan Titi DJ, acara karaoke bersama pun jadi semakin menyenangkan kala para diva ikut menyumbangkan suara emasnya.

8 dari 8 halaman

7. Thomas yang tetap terlihat awet muda dan ganteng di usia kepala lima ini mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari para sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.