Sukses

Wanita Ini Ungkap Tertarik dengan Suami Karena Mirip Nobita di Doraemon, Kisahnya Viral

Alasan wanita ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi salah satu momen yang membahagian bagi banyak orang. Terlebih, jika menikah dengan seseorang yang disayang dan sesuai dengan tipe ideal.

Namun, tentu saja sebelum menikah cukup banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Tak sedikit pula netizen yang mempertimbangkan soal ekonomi, pendidikan, hingga penampilannya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang mantan anggota girl grup asal Malaysia, Syasya. Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (12/6/2024), Syasya baru saja menikah dengan seorang pria bernama Nasrullah.

Namun, yang membuat netizen menyoroti pernikahannya ialah alasan Syasya tertarik dengan Nasrullah. Pasalnya, Syasya mengungkapkan jika alasan dirinya menikah Nasrullah karena pria tersebut disebut terlihat seperti Nobita di serial Doraemon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar berat Doraemon

Syasya diketahui merupakan mantan anggota girl grup Malaysia bernama Dolla. Ia pun memilih mundur dari girl grup tersebut untuk melanjutkan pendidikan dan menikah.

Syasya telah menikah pada April 2024 lalu dengan Nasrullah. Pria tersebut merupakan sahabat dari kakaknya yang telah lama dikenal. Namun, secara mengejutkan Syasya menyebut jika ia tertarik dengan Nasrullah karena mirip dengan Nobita di Doraemon.

“Ini mengingatkan saya pada Doraemon setiap kali saya melihat suami saya. Makanya saya tertarik sama dia,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kisahnya Viral

Pernyataan Syasya ini pun menjadi sorotan netizen dan viral di media sosial. Terlebih, saat menggelar pernikahan keduanya tampil dengan nuansa khas Doraemon, yakni biru muda. Tak sedikit pula netizen yang turut membenarkan pernyataan Syasya terkait sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.