Sukses

Baru Diungkap, Ini 6 Momen Chand Kelvin Lamar Kekasih Pertama Kali di Makam Calon Mertua

Sebelum gelar prosesi lamaran resmi di depan keluarga, Chan Kelvin sudah sematkan cincin di jari manis di depan makan calon mertua

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aktor Chand Kelvin sempat menuai banyak sorotan ketika menjalani pertunangan dengan wanita bernama Dea Sahirah pada Minggu (5/5/2024). Bukan dari kalangan selebriti, Dea Sahirah sendiri merupakan keponakan dari Ineke Koesherawati.

Dikabarkan bahwa kedekatan keduanya sudah terjalin cukup lama, yaitu 6 tahun. Namun selama ini keduanya menutup rapat kabar kedekatan hingga baru diketahui ketika menjalani prosesi pertunangan pada bulan Mei 2024. Sebelumnya, Chand sudah melamar kekasih terlebih dahulu ketika ziarah ke makam ayah dari kekasihnya tersebut pada (02/02/24) kemarin.

"he first time he proposed. beberapa bulan sebelum acara lamaran @chand_kelvin udah kasih cincin duluan depan papa, jd papa org pertama yg liat" tulis Dea Sahirah di keterangan Instagramnya.

Momen yang baru saja diunggah dalam media sosial Instagram pada Kamis (23/5/2024) ini pun langsung menuai banyak sorotan. Berikut 6 momen Chand Kelvin lamar kekasih di depan makam calon mertua yang Liputan6.com kutip dari Instagram @chand_kelvin, Sabtu (25/5/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Chand Kelvin waktu pertama kali melamar Dea Sahirah

3 dari 7 halaman

2. Kala itu dirinya ikut serta untuk ziarah ke makam almarhum ayah kekasihnya

4 dari 7 halaman

3. Selama ini Chand Kelvin sudah cukup lama menjalin hubungan namun tidak diungkap ke publik

5 dari 7 halaman

4. Aktor yang kini sudah berusia 39 tahun ini pun akan segera melepas status lajangnya

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen menyebut dirinya terlihat serasi ketika bersama kekasih

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit yang mendoakan untuk kelancaran pernikahan keduanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.