Sukses

6 Potret Vespa Babe Cabita Terjual Dilelang Rp212 Juta, Hasilnya untuk Bangun Masjid

Zulfati Indraloka, istri Babe Cabita mengumumkan lelang vespa mendiang suaminya sudah dilakukan dengan harga terakhir Rp212 juta.

Liputan6.com, Jakarta Zulfati Indraloka, istri Babe Cabita melelang vespa kesayangan mendiang suaminya yang hasilnya disumbangkan untuk pembangunan pesantren dan masjid di kampung halaman almarhum. Melalui akun Instagram, Zulfati mengumumkan lelang sepeda motor Babe Cabita berjalan lancar dengan harga terakhir Rp212 juta.

Ibu dua anak itu juga mengatakan bahwa vespanya sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Serta, hasil penjualan dari lelang sudah diberikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islamiada di Deli Serdang.

Di kesempatan tersebut, Zulfati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam lelang vespa kesayangan Babe Cabita. Ia mendoakan, niat baik itu menjadi amal jariyah bagi semua, terkhusus suaminya tercinta.

Untuk diketahui, Zulfati Indraloka melelang Vespa Darling 50cc (JDM) milik sang suami. Skuter klasik asal Italia itu dibuka dengan harga Rp70 juta. Vespa itu merupakan kendaraan kesayangan mendiang semasa hidup untuk ke masjid dan dipakai mengonten.

Hasilnya didonasikan untuk pembangunan masjid dan pesantren, berikut ini potret vespa Babe Cabita terjual dilelang Rp212 juta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (15/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zulfati Indraloka mengumumkan lelang vespa Babe Cabita berjalan lancar dengan harga terakhir Rp212 juta.

3 dari 7 halaman

2. Hasil lelang vespa disumbangkan untuk pembangunan pesantren dan masjid di kampung halaman Babe Cabita di Medan dan Deli Serdang.

4 dari 7 halaman

3. Zulfati menyebutkan bahwa Vespa Darling 50cc ini sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya.

5 dari 7 halaman

4. Skuter klasik asal Italia ini merupakan kendaraan kesayangan mendiang Babe Cabita semasa hidup.

6 dari 7 halaman

5. Vespa ini kerap digunakan mendiang untuk ke masjid dan dipakai untuk membuat konten.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum terjual dilelang Rp212 juta, vespa kesayangan Babe Cabita ini dibuka dari harga awal Rp70 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.