Sukses

Babe Cabita Meninggal Dunia di Rumah Sakit Pukul 06.38 WIB

Innalillahi, Babe Cabita Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Komika kenamaan Indonesia, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. Menurut informasi yang dibagikan oleh bintang film 'Agak Laen', Oki Rengga Winata, melalui akun Instagram pribadinya, @okirengga33, Babe Cabita menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu," begitu bunyi kalimat yang diunggah Oki Rengga.

Kabar duka ini membuat siapapun yang mengenalnya terkejut dan tak percaya. Sejumlah nama terkenal meninggalkan komentar di unggahan terakhir Babe Cabiita di akun Instagram pribadinya, @babecabiita. Akun Nex Carlos, misalnya, hanya menyematkan emoticon menangis, sementara Yono Bakrie berkomentar "Bang" diikuti dengan emoticon sedih.

"Husnul Khatimah di bulan yang paling mulia sahabatku. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun," tulis akun @hasanjr11.

"OMG Nggak nyangka. Selamat jalan Babe, semoga semua kebaikanmu bisa jadi contoh buat kita semua," cuit @kenandgrat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babe Cabita Meninggal, Pandji: Sakit Sekali Hati Ini Mendengarnya

Sementara itu, Pandji Pragiwaksono menyatakan bahwa sakit sekali hatinya mendengar kabar meninggalnya Babe Cabita.

 

Tidak hanya sesama komedian, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo, melalui akun Twitter pribadinya, @prastow juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergiaan Babe Cabita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.