Sukses

6 Potret Rachel Anak Helmy Yahya Dinikahi Young Gwang di Korea, Digelar Terbatas

Momen mewah ngunduh mantu anak Helmy Yahya di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Sebelum ngunduh mantu di Korea Selatan, Rachell Yahya dan kekasihnya yang berasal dari Negeri Ginseng itu sudah mencuri perhatian di pernikahannya di Jakarta. Saskia Rachelly Yahya, putri ketiga Helmy Yahya telah resmi menikah dengan pria asal Korea Selatan, Park Young Gwang pada Minggu (25/2/2024) lalu.  

Kali ini giliran Helmy Yahya menghadiri acara Ngunduh Mantu putrinya di Korea Selatan pada hari ini, Sabtu (11/5/2024). Berbeda dengan pernikahan Rachel dan Young Gwang di Jakarta. Acara ngunduh mantu di Korea Selatan ini digelar secara terbatas. Namun ngunduh mantu putri Helmy Yahya ini berlangsung khidmat. 

Presenter ternama itu bahkan menyoroti adat pernikahan di Korea yang menurutnya berbeda dengan di Indonesia. Lewat unggahan Helmy di Instagram, istrinya dan besan kompak mengenakan baju adat hanbok asal Korea. 

Digelar di Ladomus Hall, Daejeon, Korea Selatan, berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan sekaligus ngunduh mantu anak Helmy Yahya dan pria Korea melansir dari Instagram @helmyyahya dan @rachellyahya, Sabtu (11/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Park Young Gwang dan Rachel Yahya terlihat antusias dalam acara pernikahan mereka yang kedua yang kali ini digelar di kampung halaman suami.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampil romantis usai menggelar pernikahan dengan adat Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Ibu Rachel dan Ibu Young Gwang terlihat kompak mengenakan hanbok, keduanya justru terlihat bak orang Korea Selatan asli.

5 dari 7 halaman

4. Young Gwang yang sudah mualaf akhirnya bisa melaksanakan pernikahan atau ngunduh mantu usai akad nikah mereka dua bulan lalu.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula Helmy Yahya yang akhirnya resmi memiliki keluarga di Korea Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan Rachel yang bisa mendapat suami oppa Korea. Doa dan harapan tertuju pada pengantin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.