Sukses

Pria 70 Tahun Habiskan Rp6,3 Juta Pasang Iklan untuk Cari Pacar, Terima 400 Telepon

Pria 70 tahun menghabiskan jutaan rupiah dalam seminggu untuk pasang iklan billboard guna menemukan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Selama hidup, manusia tak pernah lepas dari rasa cinta. Tak ada kata berhenti jika menyangkut masalah cinta, meskipun sudah memasuki usia senja. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang sudah berusia 70 tahun ini.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Rabu (8/5/2024), seorang pria berusia 70 tahun dari Sweetwater, Texas, di AS melalukan hal tak biasa untuk mendapatkan cinta di usia senja.

Menurut laporan, pria bernama Al Gilberti yang "kesepian" menghabiskan Rs 33.000 atau sekitar Rp6,3 juta untuk seminggu memasang iklan di billboard besar demi mencari pasangan. Ia mencari pasangan untuk menikah dan bisa diajak karaoke bersama.

Kabar yang sangat menggembirakan adalah Gilberti telah menerima 400 panggilan telepon dan 50 email dari hasil pemasangan papan iklan raksasa tersebut. Diketahui, papan reklame itu setinggi 20 kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sewa papan reklame raksasa untuk cari pasangan

Al Gilberti, 70 tahun, dari Texas, AS, adalah seorang pria yang sedang menjalankan misi, mencari pasangan yang bisa menikmati kebahagiaan pernikahan dan karaoke bersamanya. Melansir India Times, Gilberti pernah bercerai dan memiliki satu anak dari pernikahan tersebut.

Gilberti mengaku sebagian besar telepon yang diterimanya berasal dari orang-orang yang hanya tertarik pada berapa banyak uang yang dimilikinya. Meski begitu, ia tetap optimis bisa menemukan pasangan idamannya.

Dia mencari tiga kualitas ini dalam diri pasangannya di masa depan: kesetiaan, kejujuran, dan ketulusan, yang dia anggap 'tidak dapat dinegosiasikan', menurut laporan New York Times. Tak hanya itu, dia bahkan dengan senang hati bisa pindah ke mana pun di Amerika Serikat asalkan cocok.

3 dari 3 halaman

Isi papan reklame

Iklan di papan reklame itu berbunyi, "Pria Kesepian Dapat Merelokasi Sweetwater" dan "Mencari Wanita yang Berpikiran Pernikahan, Menikmati Karaoke," dan di samping keterangan ada foto wajah Gilberti.

Berbicara tentang iklan tersebut, Gilberti mengatakan kepada NYT: "Iklan terbaru muncul pada tanggal 2 April dan saya menerima lebih dari 400 panggilan telepon dan mungkin 40 atau 50 email hanya dalam waktu dua minggu. Saya meminta panggilan dialihkan ke telepon teman."

"Ada lebih banyak pertanyaan dari orang-orang yang ingin mendapatkan sesuatu dari saya – dan saya mendapatkannya, saya mungkin akan melakukan hal yang sama! Orang-orang bertanya-tanya karena mengira saya adalah orang kaya yang bisa membantu tagihan mereka," ungkapnya.

Diakuinya, ia hanya ingin memiliki seseorang yang setia dan jujur ​​tentang diri mereka sendiri. Gilberti juga ingin seseorang yang tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.