Sukses

6 Potret Terbaru Loide Christina Pemeran Suster Shophie di Film Hafalan Shalat Delisa

Loide Christina punya hubungan spesial dengan Ady Sky.

Liputan6.com, Jakarta Loide Christina Teixiera merupakan artis Indonesia asal Brazil yang memulai kariernya tahun 2011. Film Hafalan Shalat Delisa adalah debut Loide di dunia film yang langsung melambungkan namanya.

Dalam film yang diangkat dari novel laris karya Tere Liye ini, artis kelahiran 23 Oktober 1990 ini berperan sebagai Suster Shophie yang merawat Delisa (Chantiq Schagerl) usai menjadi korban tsunami Aceh.

Satu tahun setelah sukses lewat film Hafalan Shalat Delisa, artis berusia 33 tahun main di sinetron berjudul Aladdin. Tawaran terus berdatangan hingga akhirnya ia sudah jarang muncul di layar kaca dan layar lebar sejak 2020.

Sosoknya semakin curi perhatian karena menjalin hubungan denga Ady Sky sahabat Rizky Billar dan Harris Vriza. Diketahui Ady Sky dan Loide Christina sudah bersama sejak tahun 2022 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Loide Christina pemeran Suster Shophie di Hafalan Shalat Delisa, Minggu (31/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 13 tahun berlalu sejak debut di film Hafalan Shalat Delisa, ini adalah potret terbaru Loide Christina pemeran Suster Shophie.

3 dari 7 halaman

2. Sudah lama berkarier di Indonesia, Loide Christina tentunya cukup dikenal di Indonesia dan punya banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi Hafalan Shalat Delisa ketika usianya 21 tahun, kini Loide Christina sudah menginjak usia kepala 3.

5 dari 7 halaman

4. Sedari bintangi Hafalan Shalat Delisa tahun 2011 hingga kini, Loide Christina tidak berubah dan kecantikannya tak luntur.

6 dari 7 halaman

5. Dalam laman Instagramnya, bintang sinetron Bola Koki ini sering terlihat mengenakan hijab yang membuatnya pancarkan pesona berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Makin lengket, hubungan Loide Christina dengan Ady Sky sahabat Rizky Billar ini didoakan selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.