Sukses

6 Potret Makanan Pernikahan Tak Sesuai Ekspektasi, Bikin Tamu Menyesal Kondangan

Inilah saat di mana yang punya hajatan menyajikan makanan tidak sesuai ekspektasi di pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendapat undangan pernikahan, tentu kita akan datang dengan senang hati. Pasalnya, di acara pernikahan, banyak orang yang menjadikan momen tersebut sebagai ajang reuni teman lama. Atau hanya sekadar penasaran dan ingin menjajal menu makanan yang disajikan.

Suasana, musik dan rasa romantisnya dalam pernikahan semuanya luar biasa. Apalagi saat melihat pasangan mempelai pengantin beradu di pelaminan. Namun, pesta tidak lengkap tanpa makanan dan minuman yang layak.

Seperti diketahui, tidak semua tamu hanya menyukai pidato dan suasana pernikahan yang mengharu biru. Anggota komunitas online berikut ini menceritakan tentang makanan pernikahan terburuk yang pernah disajikan.

Mereka melihat makanan yang disajikan pada pernikahan tidak sesuai ekspektasi. Bahkan, mereka masih merasa lapar meski baru saja makan di acara tersebut. Tak heran, hal itu membuat tamu menyesal kondangan.

Berikut ini potret makanan pernikahan tak sesuai ekspektasi, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan ini mengambil konsep prasmanan, tamu dipanggil meja demi meja. Namun, yang paling akhir hanya dapat sisanya. Jadi makanan pernikahan terburuk adalah ketika tak dapat makanan sama sekali.

3 dari 7 halaman

2. Pengantin pria mengalami masalah kesehatan jantung 6 bulan sebelum pernikahan, maka katering beralih ke segalanya bebas gula. Namun, orang-orang justru mengalami diare atau kram perut.

4 dari 7 halaman

3. Makanan pernikahan tak sesuai ekspektasi ketika disajikan ayam rebus tanpa bumbu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada pilihan selain vegetarian, sehingga semua orang diberi salad ini.

6 dari 7 halaman

5. Hanya ada popcorn dan es krim, nilai makanan pun tak sepadan dengan hadiah yang diberikan kepada pengantin.

7 dari 7 halaman

6. Pemilik hajatan hanya menyajikan wadah minuman tanpa ciduk. Tak butuh waktu lama untuk pergi dan beli makan di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.