Sukses

8 Potret Keseruan Bridal Shower Putri Isnari, Tak Sabar Jadi Istri Bos Tambang

Selangkah lagi Putri Isnari dan Abdul Aziz ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Putri Isnari juara kontes dangdut D'Academy dengan Abdul Aziz makin terlihat jelas. Rangkaian prosesi pra nikah seperti pemberian uang panai Rp 2 miliar, prewedding, hingga tiba bridal shower membuat Putri Isnari penuh keseruan. Terlebih, pelantun lagu “Menggapai Cinta” itu makin tak sabar menjadi istri seorang bos tambang. 

Lewat unggahan terbaru Putri Isnari, sahabat-sahabat terdekat nya berkumpul untuk merayakan kedekatan mereka menjelang pernikahan yang akan segera tiba. Acara bridal shower menjadi panggung bagi kejutan yang disiapkan dengan penuh kasih sayang untuk Putri. Jadi pertanda tak lama lagi wanita 20 tahun itu segera menikah. 

“Semoga bahagia nanti ya@da4_putri03bersama Suami tercinta 🤗🤗🤗,” tulis salah satu teman dekat Putri Isnari. 

Setelah menikmati hidangan momen buka bersama, Aulia DA dan Ridwan Naibaho, yang merupakan dua sosok yang sangat dekat dengan Putri, mengatur sebuah rencana spesial untuk mengabadikan momen istimewa ini.

Dengan senyum manisnya yang tidak bisa terbendung, Putri mendapat kejutan dari sahabat-sahabat tercintanya. Meskipun wajahnya kadang menjadi sasaran candaan dan dihiasi dengan adat 'cemong-cemong' yang khas dalam acara bridal shower, tetapi kebahagiaan Putri jelas terpancar dari tatapan matanya yang bersinar.

Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan bridal shower Putri Isnari melansir dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aulia, salah satu sahabat dekat Putri, memberikan kejutan dengan penuh kehangatan pada malam itu.

3 dari 9 halaman

2. Bersama Ridwan, keduanya menutupi mata Putri dengan kain, menghadirkan momen kejutan yang tidak terlupakan bagi Putri.

4 dari 9 halaman

3. Ridwan Naibaho, yang juga menganggap Putri sebagai adik sendiri, turut berbagi doa dan harapan untuk kebahagiaan Putri di hari pernikahannya yang akan datang.

5 dari 9 halaman

4. Keceriaan Putri Isnari tergambar jelas yang sebentar lagi dirinya menginjak pelaminan dengan sosok bos tambang batubara.

6 dari 9 halaman

5. Dalam momen yang sarat dengan kehangatan, Putri meresapi setiap detiknya dengan penuh syukur. Dikelilingi oleh sahabat-sahabat terbaiknya, ia menerima setiap kejutan dan doa dengan hati yang tulus.

7 dari 9 halaman

6. Aulia pun tidak lupa untuk mendoakan agar persiapan pernikahan Putri berjalan lancar dan hari bahagianya nanti diberkahi dengan kesuksesan dan keberkahan.

8 dari 9 halaman

7. Dalam canda tawa dan harapan, acara bridal shower menjadi momentum yang sempurna untuk merayakan persahabatan yang tulus dan kebahagiaan yang tak terkira bagi Putri dan Abdul Aziz.

9 dari 9 halaman

8. Menjelang pernikahan, Putri Isnari dan Abdul Aziz dikenal romantis saat bersama, tak heran jika pernikahan keduanya sudah dinantikan para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.