Sukses

6 Potret Redi Mulyana Adik Lesti Kejora, Bak Anak Tunggal di Pemotretan Keluarga

Menjadi bungsu dan satu-satunya yang belum menikah, membuat Redi Mulyana adik Lesti Kejora terlihat bak anak tunggal dalam pemotretan terbaru keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Endang Mulyana dan Sukartini, orangtua Lesti Kejora baru-baru ini membagikan hasil pemotretan keluarga mereka. Namun, kali ini tidak bersama Lesti Kejora dan Beni Mulyana. Di momen tersebut, pasangan tiga anak itu hanya mengajak sang anak bungsu, Redi Mulyana.

Pasalnya, baik Lesti maupun Beni sudah berumah tangga sendiri alias hidup mandiri bersama pasangan masing-masing. Rupanya, sosok Redi kini sudah beranjak dewasa dan parasnya curi perhatian. Adik Lesti Kejora itu jarang tersorot karena sedang menempuh pendidikan di sebuah pesantren di Bandung.

Laman Instagram-nya juga jarang mengunggah aktivitas, hingga akhirnya muncul dengan penampilan yang glow up. Dalam pemotretan bersama ayah dan ibunya, Redi terlihat begitu ekspresif di depan kamera.

Meski tak berkecimpung di dunia hiburan seperti sang kakak, namun posenya saat dijepret kamera begitu natural bak sudah biasa melakukan photoshoot. Tak heran, banyak warganet yang pangling melihat sosoknya.

Tampil sendiri tanpa dua kakaknya, Redi pun terlihat bak anak tunggal di pemotretan keluarga tersebut. Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, potret terbaru Redi Mulyana adik Lesti Kejora, Rabu (27/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, Redi Mulyana adik Lesti Kejora muncul dengan penampilan yang bikin pangling karena terlihat makin glow up.

3 dari 7 halaman

2. Potret terbaru Redi Mulyana diperlihatkan dalam pemotretan keluarga bersama ayah dan ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran Beni Mulyana dan Lesti Kejora sudah menikah, pemotretan Redi bersama kedua orangtua pun terlihat bak anak tunggal di keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, Redi sebagai anak laki-laki pun tumbuh kian tinggi melebihi sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya yang kian gagah ini pun banjir pujian dari warganet, apalagi Redi juga punya cita-cita mulia yaitu menjadi Hafiz atau penghafal Al-Qur'an.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, adik artis kelahiran 2007 ini menempuh pendidikan di sebuah pondok pesantren ternama di Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.