Sukses

7 Momen Gunawan Sudrajat Jalani Puasa di Australia, Ngabuburit Main Golf

Berada di Auastralia selama jalani puasa di bulan Ramadhan, Gunawan Sudrajat abadikan momen seru jalan-jalan dan ngabuburit sambil main golf

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pemain sinetron Gunawan Sudrajat membagikan sebuah cerita dimana Ramadhan kali ini menjadi salah satu momen yang spesial bersama keluarga. Karena pada bulan Ramadhan kali ini ia bisa menjalankannya bersama keluarga bersama-sama di Australia. 

Sebelumnya, Gunawan harus terpisah karena berada di Jakarta dan istri dan anaknya berada di Singapura. Diketahui bahwa saat ini anak-anak dari aktor yang wajahnya seakan tidak menua ini menjalani kuliah di Australia, sehingga pada momen Ramadhan ini ia menyusulnya sekalina menikmati waktu bersama istri.

Dalam media sosial Instagramnya, Gunawan banyak abadikan momen keseruannya bersama istri selama di Australia. Salah satunya ialah mengunjungi tambang emas, hingga jalan-jalan bareng menikmati keramaian kota. Selain itu ia pun sempat jalani ngabuburit dengan main golf yang pastinya sangat seru.

Berikut 7 potret Gunawan Sudrajat jalani puasa Ramadhan di Australia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gunawan_sudrajat_real, Selasa (26/3/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Gunawan Sudrajat bersama istri yang kini berada di Australia

3 dari 8 halaman

2. Anak-anak sedang sibuk kuliah keduanya pun akhirnya menggunakan waktu untuk jalan-jalan bareng

4 dari 8 halaman

3. Di negeri Kanguru ini keduanya sempat mengunjungi salah satu tambang emas tua

5 dari 8 halaman

4. Nikmati momen bersama, pasangan ini bak pasangan ABG

6 dari 8 halaman

5. Menanti momen buka sambil main golf pasti seru banget

7 dari 8 halaman

6. Kini kedua anaknya melanjutkan kuliah di Australia

8 dari 8 halaman

7. Sebagai pasangan suami istri, keduanya selalu harmonis dan punya penampilan yang sama-sama awet muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.