Sukses

Pasangan Kekasih Ini Sering Pakai Baju Couple ke Kampus, 6 Potretnya Serasi Banget

Bak ingin jadi yang paling romantis, pasangan kekasih ini sering pakai baju couple di kampus saat kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Memakai baju couple sebagai pasangan kekasih kerap ditemukan di berbagai tempat. Kebanyakan dipakai saat datang ke acara kondangan. Tak hanya pasangan suami istri, pasangan kekasih pun terkadang ikut memakai baju sarimbitan.

Acara lain selain kondangan, biasanya ditemukan di konser atau tempat wisata, ketika pasangan sedang liburan bareng. Namun, ada yang berbeda dari pasangan kekasih yang satu ini. Dalam unggahan laman TikTok Cokopaii, terlihat pasangan kekasih yang memakai baju couple saat kuliah.

Pasangan itu tampil percaya diri memakai baju senada saat pergi ke kampus. Dalam video yang diunggah ulang oleh laman Instagram @abouthetic, pasangan itu sering pakai baju couple saat belajar di kampus.

Melihat pasangan kekasih sering pakai baju couple ke kampus, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Meski ada yang bilang bakal susah move on kalau putus, tapi banyak yang memberi pembelaan dengan mengatakan baju couple yang mereka kenakan terlihat estetik, karena selalu pakai warna netral dan tidak mencolok.

Berikut ini 6 potret pasangan kekasih yang viral pakai baju couple ke kampus, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok Cokopaii, Jumat (8/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video time slip, tampak pasangan kekasih yang memakai baju couple. Mereka mengawali video dengan penampilan warna biru muda.

3 dari 7 halaman

2. Bukan mau kondangan bareng, pasangan kekasih ini sering pakai baju couple saat pergi ke kampus untuk kuliah.

4 dari 7 halaman

3. Setelah tampil denga warna-warna pastel, keduanya juga serasi dengan outfit bernuansa hitam.

5 dari 7 halaman

4. Mereka juga memadupadankan baju couplenya dengan bawahan warna yang sesuai.

6 dari 7 halaman

5. Bak pasangan paling romantis, pasangan kekasih ini selalu tampil percaya diri saat pakai baju couple.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya outfitnya yang senada, sepatu yang mereka kenakan juga serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.