Sukses

6 Potret Marion Jola Usai Turun Berat Badan 9 Kg, Foto Bareng Kekasih Jadi Sorotan

Marion Jola mengungkapkan dirinya diet selama 7 bulan. Hasilnya, berat badan penyanyi asal Kupang ini turun 9 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola menjadi salah satu artis yang penampilannya selalu dikagumi, karena memiliki kecantikan khas wanita Indonesia. Meski begitu, tampaknya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ingin lebih memaksimalkan penampilannya. Oleh karena itu, ia pun menjalani diet.

Pelantun lagu 'Jangan' itu melihat hasil kerja kerasnya dalam berdiet selama 7 bulan. Marion Jola berhasil menurunkan berat badannya hingga 9 kilogram. Perempuan yang akrab disapa Lala itu pun membagikan sejumlah potret terbarunya.

Marion memamerkan tubuh idealnya, tak heran jika netizen memuji body goals-nya yang mengagumkan. Wajahnya jadi tampak lebih segar lantaran kini semakin tirus. Selain membagikan potret dirinya sendiri, Lala juga mengunggah fotonya bersama sang kakasih, Dennis Talakua.

Penyanyi berkulit eksotis itu membagikan potret manisnya bersama Dennis di sebuah photobox. Mereka terlihat sangat mesra hingga sukses menuai sorotan netizen. Pasangan kekasih itu kompak tampil dalam balutan busana berwarna hitam.

Banyak komentar pujian mengarah kepada Lala dan kekasih. Tak sedikit juga yang salfok dengan penampilan idealnya. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini potret Marion Jola usai turun berat badan, Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola menunjukkan hasil dietnya selama 7 bulan. Ia berhasil memperoleh berat badan ideal setelah turun hingga 9 kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sejumlah potret terbaru, wajahnya jadi tampak lebih fresh lantaran kini semakin tirus.

4 dari 7 halaman

3. Kulitnya yang eksotis makin menambah pesona kecantikannya. Tubuh idealnya pun dipuji netizen karena berhasil melakukan diet dalam waktu singkat.

5 dari 7 halaman

4. Lala juga membagikan foto-fotonya hasil photobox bersama sang kakasih, Dennis Talakua.

6 dari 7 halaman

5. Potret mesra pasangan yang beda usia 15 tahun ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang kemudian mendoakan agar hubungan mereka selalu langgeng.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Lala dan Dennis ini pun mengundang beragam reaksi netizen. Meski ada beberapa yang julid, tapi banyak yang bilang pasangan ini begitu menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.