Sukses

6 Potret Adinda Bakrie dan Kierra Ong, Putri Sulungnya yang Beranjak Remaja

Kierra Ong, putri sulung Adinda Bakrie kini sudah beranjak remaja dan makin cantik, tak kalah stylish dari sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Bakrie merupakan sepupu ipar Nia Ramadhani. Meski bukan berasal dari kalangan selebriti, tapi gaya sosialita anak Indra Bakrie itu kerap mencuri perhatian. Diketahui, saat ini Adinda sudah tinggal di Amerika bersama suami dan tiga buah hatinya.

Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia, bule asal Amerika pada Maret 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang anak perempuan. Sebelumnya, Adinda sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Putri sulungnya yang bernama Kierra Ong kini sudah beranjak remaja.

Kierra Amanina Ong merupakan anak dari pernikahan pertama Adinda dengan Seng Hoo Ong. Beranjak remaja, dara yang tahun ini akan menginjak usia 15 tahun itu mulai menunjukkan pesonanya. Kecantikan sang ibunda pun menurun langsung pada dirinya.

Sama seperti ibunya, Kierra juga kerap tampil stylish. Berikut ini 6 potret kebersamaan Adinda Bakrie dan Kierra Ong, putri sulungnya yang sudah beranjak remaja, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @adindabakrie pada Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan generasi Bakrie, Adinda membagikan potret keluarga kecilnya di media sosial. Penampilan Kierra Ong pun mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, kecantikan gadis yang tahun ini akan menginjak usia 15 tahun itu pun tak kalah dari sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Ketika bersebelahan, terlihat tinggi Kierra kini sudah menyaingi Adinda Bakrie. Tak heran, keduanya justru disebut seperti kakak dan adik.

5 dari 7 halaman

4. Saat menonton konser Taylor Swift, gaya Kierra Ong dan Mikhayla pun jadi sorotan. Dua anak remaja ini tak kalah stylish dari sang bunda masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Kierra juga kerap disebut gadis sosialita muda, karena gaya fashionnya yang seperti sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai anak pertama perempuan, Kierra juga sekaligus jadi bestie sang bunda. Terlihat ia selalu menemani Adinda dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.