Sukses

6 Potret Makanan di Gambar Vs Coba Masak Sendiri, Realita Tak Sesuai Ekspektasi

Gambar makanan yang ingin ditiru oleh netizen saat dimasak sendiri rupanya hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa memasak. Seseorang yang punya hobi memasak pun tidak semua bisa menciptakan hidangan bercita rasa lezat dan visual yang menggugah selera. Jika belum mahir, hasilnya akan terlihat di akhir. Seperti yang pernah dibagikan warganet lewat media sosial mereka.

Meski tampak tidak sesulit yang dibayangkan, beberapa kesalahan kerap dilakukan oleh banyak orang ketika memasak sendiri. Ketika malas untuk membeli atau sedang berhemat, warganet yang ingin makan sesuatu pasti akan mencarinya di internet. Setelah itu, akan mencari resep dan memasaknya sendiri.

Dalam beberapa unggahan memperlihatkan warganet yang coba membagikan hasil ekspektasi vs realita dari masakan yang mereka buat sendiri. Padahal, mereka berharap hasil masakan mereka akan sama seperti pada gambar. Namun, nyatanya mereka harus rela menikmati hasil masakan sendiri yang tak sesuai ekspektasi.

Ekspektasi yang begitu indah dan terlihat lezat dimakan, realitanya malah bikin elus dada. Berikut ini 6 potret makanan di gambar vs coba masak sendiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (19/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin masak nugget dengan cabai merah agar tampilannya cantik, hasilnya justru bawang dan cabai yang terlalu kering.

3 dari 7 halaman

2. Tak terlalu gagal, namun masih belum sesuai ekspektasi.

4 dari 7 halaman

3. Berharap bisa menyiapkan bekal dengan makanan sehat, namun yang ada hanya tahu tempe dan sambal.

5 dari 7 halaman

4. Daripada beli terlalu mahal, jadi coba bikin mochi isi strawberry sendiri, tapi hasilnya jauh dari ekspektasi.

6 dari 7 halaman

5. Dikira mudah, ternyata masak telur dadar dengan tampilan cantik masih jauh dari harapan.

7 dari 7 halaman

6. Berharap hasilnya bisa gemuk dan besar-besar seperti di kafe, ternyata kalau bikin sendiri jadi kecil dan sedikit gosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.