Sukses

6 Momen Apes Krim Kue Menempel di Bungkusnya Ini Bikin Elus Dada

Sayang banget krimnya terbuang sia-sia.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membeli makanan pasti selalu ada saja momen apesnya, baik itu makanan berat, makanan ringan sampai kue. Tak jarang momen apes yang terjadi bikin semangat buat makan jadi hilang seketika.

Salah satu kejadian apes yang sering terjadi adalah krim makanan yang menempel di bungkusnya. Saat membeli makanan dengan krim, kejadian krim yang menempel memang tak biasa dihindari.

Selain bikin kue jadi kehilangan rasa manisnya, krim yang sudah tak menempel di kue juga membuat tampilan kue jadi kurang menarik. Pasalnya biasanya di krim tersebut juga ada tambahan topping untuk mempercantik.

Dialami oleh tak sedikit orang, momen apes krim kue yang menempel di bungkusnya ini diunggah di akun humor. Dari foto saja sudah tidak menarik, kue tersebut sukses bikin elus dada ketika dilihat secara langsung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen apes krim kue menempel di bungkusnya, Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh gagal kasih kejutan ulang tahun kalau kuenya hancur gini.

3 dari 7 halaman

2. Terombang ambing di jalanan sampai enggak jelas bentukannya.

4 dari 7 halaman

3. Krimnya menempel tak bersisa, padahal yang enak itu krimnya ya.

5 dari 7 halaman

4. Kalau udah kaya gini enggak bisa rasain krim cokelatnya deh.

6 dari 7 halaman

5. Mau enggak mau makan roti dengan krim yang tinggal sedikit ini.

7 dari 7 halaman

6. Nangis sambil elus dada sih kalau begini mah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.