Sukses

6 Potret Khirani Anak Mayangsari Foto Bareng Kakek dan Nenek, Orang Terpandang

Kakek nenek Khirani dari ayah dan ibundanya adalah orang terpandang.

Liputan6.com, Jakarta Khirani Trihatmodjo adalah anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. Gadis dengan nama lengkap Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo ini lahir pada 30 Maret 2006 dan genap berusia 18 tahun pada Maret 2024 mendatang.

Dikenal sebagai cucu Presiden Soeharto dan Tien Soeharto, kehidupan Khirani tentunya tak lepas dari perhatian publik. Soeharto wafat pada tahun 2008, di mana pada saat itu Khirani Trihatmodjo usianya baru 2 tahun.

Selain dikenal sebagai cucu presiden, Khirani juga dikenal sebagai cucu seorang dalang. Diketahui Ki Dalang Sugito Purbocarito ayah Mayangsari telah lama berkecimpung di dunia dalang. Sementara sang nenek, Larasatun, juga tak kalah lekatnya dengan dunia seni karena merupakan seorang pesinden.

Sang kakek dan nenek dari ayah sudah lama wafat, Khirani lebih sering berfoto bareng dengan foto pigura Presiden Soeharto dan Tien Soeharto. Sementara foto kebersamaan bareng nenek dan kakek dari ibundanya tersimpan dalam kenangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Khirani Trihatmodjo anak Mayangsari bareng kakek dan nenek, Minggu (4/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditinggal sang kakek pada tahun 2008, ini adalah momen Khirani Trihatmodjo ziarah ke makam Soeharto dan Tien Soeharto.

3 dari 7 halaman

2. Foto dengan foto pigura kakek dan nenek, wajah anak semata wayang Bambang dan Mayangsari ini disebut mirip Soeharto.

4 dari 7 halaman

3. Belum pernah bertemu dengan Tien Soeharto karena wafat tahun 1996, Khirani kini hanya bisa melihat sang nenek lewat foto.

5 dari 7 halaman

4. Foto Khirani bersama neneknya ini diunggah oleh Mayangsari tahun 2021, setahun sebelum sang nenek meninggal dunia.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan ulang tahun nenek Khirani ke-76 tahun ini penuh kehangatan. Khirani dan cucu lainnya memang sangat dekat dengan sang nenek.

7 dari 7 halaman

6. Kakek Khirani dari ibu, Ki Dalang Sugito Purbocarito wafat pada 2016. Kebersamaan Khiran bareng kakek tercinta tersimpan dalam kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.