Sukses

FENOMENAL!! ⁠Rekor MURI Pembagian 11.111 Roti Tawar yang Dioles Peanut Butter NOCCIO di CFD Jakarta

NOCCIO, brand peanut butter dengan kualitas premium yang mengandung banyak kebaikan mencatatkan sejarah baru.

Liputan6.com, Jakarta NOCCIO, brand peanut butter dengan kualitas premium yang mengandung banyak kebaikan mencatatkan sejarah baru. Selai kacang lezat dengan tekstur lembut menggoda ini berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) "Pembagian Roti Terbanyak di Kawasan Bebas Kendaraan Bermotor". Sebanyak 11.111 roti tawar yang dioleskan peanut butter NOCCIO dibagikan secara gratis pada saat Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu, 28 Januari 2024.

Plakat dan piagam penghargaan REKOR MURI untuk brand NOCCIO diserahkan secara langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Direktur PT Diamond Food Indonesia Tbk, Philip Min Lih Chen.

Andre Purwandono memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil diciptakan oleh brand Peanut Butter NOCCIO.

"Prestasi yang sangat luar biasa berhasil diciptakan oleh NOCCIO yaitu Pembagian Roti Terbanyak di Kawasan Bebas Kendaraan Bermotor. Bukan 1000 atau 2000 roti akan tetapi sebanyak 11.111 roti tawar oles telah berhasil dibagikan. Kami berharap NOCCIO bisa memberikan yang terbaik untuk para konsumen di seluruh Indonesia," kata Andre Purwandono.

Melalui acara bertajuk "NOCCIO JOYFUL DAY REKOR MURI", NOCCIO ingin meningkatkan awareness masyarakat terhadap Peanut Butter NOCCIO yang memiliki keunggulan Easy To Spread karena teksturnya yang lebih smooth, dengan kandungan garam yang lebih sedikit atau LESS SALT, Tinggi Protein dan Cholesterol Free, sehingga membuat Peanut Butter NOCCIO sebagai pilihan yang lebih baik untuk keluarga.

Brand Manager NOCCIO, Fanny Irfania menyampaikan kegiatan pemecahan Rekor MURI kali ini merupakan wujud komitmen NOCCIO untuk selalu dekat dengan konsumen dan memberikan banyak kebaikan.

"Dari awal kita hadirkan produk NOCCIO ini untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia, terutama para wanita dan ibu-ibu yang ingin menyiapkan sarapan terbaik untuk keluarga. Peanut Butter NOCCIO ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga mudah dioleskan ke roti. Dengan tinggi protein, NOCCIO bisa menjadi sumber energi untuk memulai hari," ujar Fanny.

Fanny menjelaskan kunci keberhasilan pihaknya bisa mencapai rekor MURI adalah karena keunggulan dari produk Peanut Butter NOCCIO.

"NOCCIO ini secara tekstur lembut sekali, jadi gampang banget dioles ke roti tawar. Beda banget dengan Peanut Butter lainnya. Banyak yang bilang mustahil menyiapkan 11.111 roti tawar oles, tapi tidak dengan NOCCIO. Dengan waktu yang singkat, NOCCIO sangat gampang dan mudah dioles di roti, 1 roti sekitar 10 detik saja, karena lembutnya tekstur NOCCIO dan langsung ngeblend," kata Fanny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Testimoni Pengunjung CFD Mengoles NOCCIO di Roti Tawar

Sebelum pemecahan Rekor MURI dimulai, NOCCIO mengajak pengunjung CFD untuk mengoles Peanut Butter Noccio ke roti tawar agar bisa merasakan langsung smooth tekstur dari NOCCIO. Dua pengunjung bernama Aisyah dan Stephanie pun mengakui keunggulan dari Peanut Butter NOCCIO dibandingkan merek lainnya.

"Kalau mengoles selai kacang itu biasanya agak tricky karena lengket dan bikin roti suka robek-robek gitu. Tapi, saat coba pakai NOCCIO, selainya itu lembut dan easy banget di aplikasikan ke roti. Teksturnya saat mengoleskan terasa banget bedanya, yang lain lengket dan keras, ini lembut di roti," kata Aisyah yang berhasil membuat 5 roti tawar oles dengan cepat untuk dibagikan kepada keluarganya.

Senada dengan Aisyah, Stephanie mengaku merasakan pengalaman yang beda saat mengoleskan NOCCIO di roti tawar.

"Olesannya itu juga effort less banget. Sekali oles langsung memenuhi rotinya, lebih gampang. Kalau brand lain agak susah dan menggumpal, sedangkan ini (NOCCIO) tidak," kata Stephanie yang juga mengapresiasi acara pemecahan Rekor MURI oleh NOCCIO. Menurutnya, acara ini sangat bagus dan membuat orang jadi lebih mengetahui keunggulan produk NOCCIO.

Saat beberapa para pengunjung enjoy mengoles-oles roti, Tim NOCCIO membagikan roti tawar oles NOCCIO kepada para pengunjung di area CFD untuk memecahkan Rekor MURI.

Acara yang dimulai sekitar pukul 06.00 - 10.00 WIB ini turut dimeriahkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari kegiatan Zumba Bersama, pembagian hadiah/giveaway, pertunjukan Akustik Musik untuk menghibur pengunjung yang datang. Para pengunjung juga dapat berfoto dengan maskot tupai NOCCIO dan mengikuti activity online dengan mengupload keseruan acara di media sosial.

3 dari 3 halaman

Promo Khusus Merayakan Pemecahan Rekor MURI

Melalui Pemecahan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), NOCCIO JOYFUL DAY berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada masyarakat dengan kegiatan yang ada. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk dedikasi dan komitmen Noccio terhadap pelanggannya serta menjadi merek yang dapat menyebarkan banyak kebaikan dan kebahagiaan.

"Melalui kegiatan ini, kami juga ingin mengingatkan bahwa sarapan yang baik dan sehat itu sangat penting. Sarapan yang menunjang nutrisi dan meningkatkan energi dibutuhkan setiap orang untuk memulai aktivitas harinya. Dengan NOCCIO ini, kami pastikan bahwa ada banyak nutrisi dan kebaikan yang terkandung dalam Peanut Butter NOCCIO, ujar Fanny. 

Untuk merayakan pemecahan Rekor MURI ini, NOCCIO memberikan promo khusus Rp50.000 Dapat Banyak, yang terdiri dari 1 pcs NOCCIO Creamy 500g, 1 pcs NOCCIO Chunky 500 g, 1 pcs Nongshim Noodle Stir Fry, 1 Pcs NOCCIO Lunch Box dan 1 pcs NOCCIO Shopping Bag.

"Dari kegiatan hari ini, kami berharap masyarakat semakin mengenal NOCCIO bahwa banyak hal baik dari sisi produk maupun brand. Kita ingin sekali memberikan kebaikan dan kebahagiaan bagi seluruh konsumen Indonesia," tutur Fanny.

Pertunjukkan Akustik Musik menjadi penutup acara dan pengunjung CFD merasakan pengalaman bersenang - senang dan menjadi bagian dari sejarah dengan ikut serta dalam pemecahan rekor MURI bersama Peanut Butter NOCCIO.

Untuk informasi event menarik dan kebaikan lainnya dari NOCCIO, kamu bisa follow Instagram @noccio.id sekarang juga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.