Sukses

Diikuti Calon Mertua di Medsos, 6 Unggahan Cowok Ini Mendadak Jadi Lebih Baik

Instagram Story cowok ini mendadak jadi lebih baik setelah di-follow calon mertuanya di media sosial, bikin warganet terpingkal.

Liputan6.com, Jakarta Demi menarik perhatian calon mertuanya, seorang calon menantu pasti akan melakukan hal apa pun agar terlihat baik di mata keluarga pacar. Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok pengguna akun TikTok @yudhaalam. Baru-baru ini, ia membagikan unggahan Insta story yang berbeda dari sebelumnya.

Diketahui, sang kekasih memberitahunya bahwa sang ibu mem-follow dia di Instagram. Oleh karena itu, si cewek meminta agar kekasihnya itu tak membuat story yang aneh-aneh di medsos. Sejak itu, Insta story cowok tersebut mendadak jadi lebih baik, seperti rajin menjalankan perintah agama.

Ia juga selalu menampilkan sisi sederhana dan ulet, seperti saat kuliah, bertemu rekan bisnis, sayang hewan, hingga membelikan hadiah untuk sang pacar. Aksi cowok itu pun mencuri perhatian netizen hingga unggahannya viral ditonton lebih dari 3 juta kali.

Meski mengaku hanya mengarang cerita, warganet cukup terhibur dan memberikan reaksi beragam. Berikut ini unggahan cowok yang mendadak jadi lebih baik usai diikuti calon mertua di medsos, dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @yudhaalam pada Minggu (28/01/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi mencuri perhatian, unggahan cowok ini mendadak jadi lebih baik setelah di-follow calon mertuanya.

3 dari 7 halaman

2. Hanya aksi baik yang diunggah di Insta Story, seperti terlihat rajin menjalankan perintah agama.

4 dari 7 halaman

3. Warganet yang terhibur dengan aksinya itu menyebut bahwa setiap caption ditulisnya selalu mengandung maksud agar dipuji camer.

5 dari 7 halaman

4. Banyak pula warganet yang menilai aksi ini sebagai pencitraan agar bisa mengambil hati calon mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski mengaku hanya mengarang cerita dalam kolom komentar, warganet mengaku terhibur dengan unggahan ini.

7 dari 7 halaman

6. Warganet yang juga sedang mencari cara agar disayang calon mertua, unggahan ini bisa dijadikan ide menarik sebagai menantu idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.