Sukses

Viral Pasangan Terpaut 28 Tahun, Suami Berusia 30 Tahun saat Sang Istri Masih Bayi

Kisah pasangan viral terpaut usia jauh.

Liputan6.com, Jakarta Perihal jodoh memang tak ada yang tahu. Banyak orang yang tak menyangka dan mengira bahwa jodohnya adalah teman masa kecil, mantan kekasih, atau bahkan seseorang di masa lalu tanpa sengaja ditemuinya.

Setiap orang punya cerita cinta yang berbeda-beda. Jika sudah jatuh cinta, pasangan yang terpaut usia jauh tentunya tak menjadikan perbedaan tersebut menjadi halangan untuk mengikat hubungan dalam ikatan suci.

Belum lama ini viral di TikTok kisah pasangan suami istri yang terpaut usia 28 tahun. Diketahui lewat unggahan di TikTok, sang suami kelahiran tahun 1974, sementara istrinya lahir pada tahun 2002.

Meski hanya sebuah kompilasi foto dan video singkat, namun cerita pasangan yang terpaut usia 28 tahun ini ramai komentar netizen karena banyak yang penasaran dengan kisah pasangan viral ini.

Viral kisah pasangan terpaut usia 28 tahun ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @shelyharis pada Sabtu (20/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpaut Usia 28 Tahun

Dalam video transisi tersebut, sang pemilik akun ungkap ketika suaminya berusia 30 tahun, usianya masih 1 tahun. Ketika suaminya sudah menjadi kepala cabang di salah satu bank di Kendari, sang pemilik akun baru belajar jalan.

Lewat video unggahan lainnya yang diunggah Mei 2023, sang suami yang merupakan kelahiran tahun 1974, genap berusia 50 tahun. Sementara sang pemilik akun yang lahir pada tahun 2003 kini menginjak 22 tahun.

Cinta tak pandang usia, kisah romantis pasangan viral terpaut usia jauh ini curi perhatian. Bahkan ada yang menyebut jika wajah keduanya mirip. Tak sedikit netizen yang juga bagikan kisah serupanya terpaut usia jauh dengan pasangannya.

Dalam unggahan lainnya, sang pemilik akun unggah beberapa foto pernikahannya dalam balutan baju adat. Jarak usianya jauh, tak sedikit netizen yang mengira jika sang pemilik akun bersama dengan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 16 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 9 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 300 komentar yang dibubuhkan warganet.

“Ini si jarak waktu gw ama bapak gw bjir,” tulis netizen yang sebut jika usia sang pemilik akun sama seperti bapaknya.

“LOH SAMA SHAYY MALAH AKU SAMPE NIKAH , suami 1970 akuu 2002😭😭🙏🙏,” kata netizen yang ceritakan kisahnya.

“Skrg calon suamiku juga beda usia 20 tahun lebih tua dariku 🤣,” timpal netizen lainnya.

“Curiga jodoh gue kekgni😭,” imbuh netizen yang penasaran dengan jodohnya.

“Kya sm ayah sendiri kakk🥰 tp gpp kak aku jg pgn kl semua keluarga tercukupi sih krn aku nikah sm yg lebih tua🥰,” tambah netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.