Sukses

6 Potret Adiba Khanza Usai Menikah, Kini Susul Egy ke Qatar Setelah Sempat LDR

Aura Adiba Khanza sebagai seorang istri kian terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza anak sulung Umi Pipik resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana pada 10 Desember 2023 lalu. Usai menikah, pasangan yang terpaut usia hanya beberapa bulan saja ini makin sering dikulik publik.

Sempat jalani LDR beberapa minggu setelah menikah, Adiba Khanza kini telah susul Egy Maulana ke Qatar. Seperti diketahui, Egy Maulana berada di Qatar untuk persiapan Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia.

Melepas kangen di bandara, momen romantis Adiba dan Egy Maulana tak lepas dari perhatian. Akhirnya bertemu, kebahagiaan terpnacar jelas di wajah pasangan muda meski tampak malu-malu ketika saling rangkul.

Kakak Abidzar ini beberapa kali unggah potret terkini dirinya usai resmi menikah. Netizen ramai memuji Adiba Khanza yang semakin cantik dan kian pancarkan pesona sejak menjadi istri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Adiba Khanza setelah menikah, Jumat (19/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai sah jadi istri Egy Maulana, Adiba Khanza dipuji makin cantik. Bahkan tak sedikit yang menyebut Adiba masih seperti anak SMA karena wajahnya tak berubah.

3 dari 7 halaman

2. Tidak neko-neko, penampilan simpel dan pesona anak sulung Umi Pipik ini disebut netizen bikin hati adem.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret Adiba dan Egy Maulana yang diunggah di akun fanbase beberapa hari setelah resmi menikah.

5 dari 7 halaman

4. Tak terlalu pamer kemesraan tapi tetap romantis, pasangan muda ini didoakan langgeng dan selalu harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, Adiba Khanza sempat hadiri beberapa acara bersama Umi Pipik dan bertemu dengan sederet rekan selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Susul Egy ke Qatar, pertemuan Adiba dan Egy Maulana ini romantis. Wajah keduanya terlihat sangat bahagia saat berjumpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.