Sukses

8 Potret Adiba Khanza Susul Egy Maulana ke Qatar Ini Curi Perhatian

Adiba Khanza juga mengunggah momen mesra dengan Egy Maulana di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama usai menikah, Adiba Khanza diketahui ditinggal oleh sang suami, Egy Maulana Vikri ke Qatar. Pasalnya, Egy Maulana turut mengemban tugas dalam Timnas Indonesia di laga Piala Asia 2023.

Namun, rupanya tak lama usai Egy Maulana berangkat ke Qatar, Adiba Khanza diketahui ikut menyusul. Melalui media sosial, Adiba juga mengunggah momen pertemuannya dengan sang suami usai menjalani LDR selama beberapa waktu.

Kedatangan Adiba Khanza ke Qatar sendiri tak hanya untuk melepas rindu, melainkan juga mendukung sang suami dan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023. Kakak dari Abidzar ini bahkan turut menonton langsung pertandingan Timnas Indoesia di Ahmad bin Ali Stadium.

Tak sampai disitu, Adiba juga turut mengunggah momen mesra bersama sang suami di media sosial. Unggahan tersebut pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, banyak pula netizen yang mengaku baper melihat unggahan dari anak Umi Pipik ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Adiba Khanza saat menyusul Egy Maulana ke Qatar, Kamis (18/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia momen saat Adiba Khanza mengantar kepergian Egy Maulana untuk berjuang bersama Timnas Indonesia.

3 dari 9 halaman

2. Rupanya, tak berselang lama Adiba juga menyusul sang suami.

4 dari 9 halaman

3. Momen pertemuan keduanya di bandara ini juga tak luput dariperhatian netizen.

5 dari 9 halaman

4. Terlebih, pertemuan tersebut juga menjadi momen keduanya bersama setelah satu bulan menikah.

6 dari 9 halaman

5. Adiba dan Egy Maulana pun tampak begitu bahagia bisa melepas kangen usai LDR selama beberapa hari.

7 dari 9 halaman

6. Adiba Khanza juga diketahui menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia di Ahmad bin Ali Stadium.

8 dari 9 halaman

7. Ia pun tampak memakai jersey Timnas Indonesia saat memberikan dukungan langsung untuk Timnas Indonesia, meski berakhir dengan kekalahan.

9 dari 9 halaman

8. Melalui akun Instagram, Adiba Khanza juga mengunggah potret mesra bersama Egy Maulana yang langsung mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.