Sukses

8 Potret Putri Delina Ziarah Makam Ibunda, Kunjungi Bintang Adik Sambungnya

Setelah ziarah ke makam ibunda, Putri Delina mengunjungi Bintang adik sambungnya yang kini sudah semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Sule diketahui sudah kembali ke Indonesia, setelah menikmati liburan seru ke beberapa negara di Eropa. Melalui kanal YouTube Putri Delina AS, anak kedua Sule itu mengatakan dirinya sudah berada di Bandung. Ia akan ziarah ke makam sang ibunda, Lina Jubaedah.

Setelah berziarah ke makam ibunda, kemudian Putri mengunjungi adik sambungnya Bintang, anak mendiang ibunya dengan Teddy Pardiyana. Karena jarang bertemu, Bintang pun awalnya masih malu-malu. Namun, setelah diajak ngobrol dan diberi hadiah, Bintang tampak akrab dengan Putri.

Saat ditanya cita-cita, dengan polosnya Bintang menjawab ingin menjadi dokter dan penyanyi. Putri Delina pun senang, Bintang bisa langsung akrab dengannya meski jarang bertemu. Bahkan, saat bermain bersama, adik sambungnya itu terus tertawa kegirangan penuh ceria.

Meski pertemuan singkat, namun begitu berkesan untuk keduanya. Berikut ini 8 potret Putri Delina ziarah makam ibunda dan kunjungi Bintang adik sambungnya, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Putri Delina AS, Sabtu (13/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sepulang dari berlibur bersama keluarga, Putri Delina ziarah ke makam sang ibunda yang ada di Bandung.

3 dari 9 halaman

2. Setelah dari makam ibunda, Putri Delina langsung mengunjungi Bintang. Adik sambungnya itu langsung menyalami Putri begitu ia duduk.

4 dari 9 halaman

3. Putri membawa beberapa hadiah untuk Bintang. Mendapat hadiah yang begitu ia senangi, Bintang pun salah tingkah dan tampak malu-malu.

5 dari 9 halaman

4. Putri juga mengajari Bintang menggambar. Dalam momen ini, Bintang begitu antusias dan senang bisa dikunjungi kakak sambungnya.

6 dari 9 halaman

5. Saat sedang bermain di kasur, Putri melakukan video call dengan Rizwan. Bintang tampak malu-malu saat anak ketiga Sule itu melambaikan tangan padanya.

7 dari 9 halaman

6. Bintang lalu menunjukkan kamarnya yang terdapat lemari berwarna pink. Ia memamerkan sandal bakiak pink dan menunjukkan cara jalannya kepada Putri.

8 dari 9 halaman

7. Karena adiknya cowok semua, Putri Delina pun senang bisa punya adik perempuan. Ia ajak selfie hingga bikin video lucu bareng.

9 dari 9 halaman

8. Putri Delina juga sempat menelepon Rizky Febian dengan panggilan video. Kekasih Mahalini itu janji akan mengunjungi Bintang dalam waktu dekat bersama adiknya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.