Sukses

6 Potret Putri Delina Jalan-Jalan dengan Bintang Adik Sambungnya

Putri Delina begitu dekat dengan anak mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Liputan6.com, Jakarta Usai kepergiaan Lina Jubaedah untuk selama-lamanya, Teddy Pardiyana mengasuh anak semata wayangnya seorang diri. Apalagi sempat diberitakan kalau kehidupan Teddy dan anaknya cukup memprihatinkan.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Delina Bintang Aura Putri atau bocah yang akrab disapa Bintang itu sudah besar dan makin pintar. Bahkan baru-baru ini, Putri Delina terlihat menghabiskan waktu dengan adik sambungnya dengan penuh keseruan.

Jarang tersorot, anak mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule itu diketahui sudah berusia tiga tahun. Cantik berambut panjang, Bintang terlihat sama cantiknya dengan adik Rizky Febian itu. Ia pun tampak begitu senang ketika bermain dengan sang kakak.

Putri Delina juga tampak begitu menyayangi adiknya. Berikut 6 potret Putri Delina ajak jalan-jalan Bintang adik sambungnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Delina Bintang Aura Putri merupakan adik sambung Putri Delina dari pernikahan ibundanya dengan pria bernama Teddy Pardiyana.

3 dari 7 halaman

2. Anak-anak Sule juga menjalin hubungan baik dengan keluarga baru sang ibu termasuk bertemu adik sambungnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat tak bertemu cukup lama, Putri Delina sempat harus mendekati Bintang yang lupa akan sosok kakak sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat tak bertemu cukup lama, Putri Delina sempat harus mendekati Bintang yang lupa akan sosok kakak sambungnya.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, Putri Delina mengajak Bintang jalan-jalan ke mall hingga lokasi wisata. Ia juga membelikan banyak hadiah berupa mainan, sepeda, dan baju.

7 dari 7 halaman

6. Berbagai keseruan jalan-jalan Putri Delina bersama adik sambungnya ini terekam sangat hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.