Sukses

6 Momen Kejutan Ultah ke-17 Sandrinna Michelle dari Junior Roberts, Rela Tahan Kantuk

Sambil menahan rasa kantuk, Junior Roberts beri kejutan ulang tahun sweet seventeen untuk kekasihnya, Sandrinna Michelle.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle genap berusia 17 tahun pada 11 Januari kemarin. Di momen 'sweet seventeen' tersebut, bintang sinetron Dari Jendela SMP itu mendapat kejutan dari sahabat dan juga kekasihnya, Junior Roberts. Dalam video singkat yang beredar di media sosial, tampak Sandrinna yang tengah duduk santai.

Aktris blasteran berdarah Indonesia-Amerika Serikat itu tiba-tiba terkejut mendengar lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Tak lama setelah itu, muncul artis Callista Arum membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 17 yang sudah ada di atasnya. Tampak juga Cinta Brian yang membawa kotak kado.

Diberi kejutan dari kekasih dan para sahabat, Sandrinna langsung memasang muka ceria dan tampak begitu bahagia. Terselip juga pesan manis dari Junior yang kala memberi kejutan tampak menahan rasa kantuknya. "Happy sweet seventeen baby. You know my wish," tulisnya di Insta Story.

Berikut ini beberapa momen kejutan ultah ke-17 Sandrinna Michelle dari Junior Roberts, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika sedang makan berdua dengan Junior Roberts, Sandrinna dikejutkan dengan lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik Jamrud.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama setelah itu, muncul sang sahabat, Callista Arum sambil membawa kue ultah lengkap dengan lilin angka 17 di atasnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, Callista ditemani juga oleh sang kekasih, Cinta Brian, yang membantu menyalakan lilin sambil membawa dua kotak kado.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum meniup lilin, Sandrinna mengharap doa dalam hati untuk usia barunya. Setelahnya, ia pun tersenyum ceria dan begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya kejutan sederhana, Sandrinna begitu bahagia bisa merayakan bertambahnya usia bersama orang-orang tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum memberi kejutan kepada Sandrinna, Junior Roberts tampak sedang ngantuk berat. Namun, demi beri kejutan kepada pacar, ia rela menahan rasa kantuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.