Sukses

6 Potret Pencapaian Gempita di Usia Belia, Gading dan Gisel Akui Bangga

Usianya masih 9 tahun, Gempita sudah banyak meraih juara.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah populer sejak belia. Lahir pada 16 Januari 2015, Gempita genap berusia 9 tahun pada 16 Januari 2024 mendatang.

Selain disebut sudah pancarkan aura bintang sejak kecil, sahabat kecil Rafathar ini juga sudah banyak meraih juara di usianya yang masih 9 tahun, baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

Tak hanya Gading dan Gisel, netizen juga turut bangga dengan pencapaian Gempi. Pernah menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara dan seni peran, banyak yang menantikan Gempi terjun ke industri hiburan.

Selalu mendukung penuh apa yang dilakukan sang anak, Gading dan Gisel selalu bergantian menemani Gempi ketika mengikuti lomba. Melalui laman Instagramnya, keduanya kerap unggah sederet pencapaian Gempi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Gempita raih berbagai juara di usianya yang masih 9 tahun, Jumat (12/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pandai bernyanyi dan bermain alat musik sejak kecil, Gempita pernah meraih juara harapan tiga lomba piano.

3 dari 7 halaman

2. Dalam bidang olahraga, cucu Roy Marten ini juga pernah sabet juara wushu saat mewakili sekolahnya.

4 dari 7 halaman

3. Gisel dan Gading akui bangga, Gempi pernah baca puisi di hadapan Presiden Jokowi saat acara malam Natal nasional pada Desember 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dilansir dari Instagram Gading, ini adalah potret Gempi mendapatkan diamond award di Indonesian National Piano Festival.

6 dari 7 halaman

5. Dapat menambah pengalaman dan mengasah kemampuan, Gempita memang sering ikut berbagai kompetisi hingga event.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini Gempi masih duduk di bangku SD, seiring dengan bertambahnya usianya tentunya semakin banyak prestasi yang diraihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.