Sukses

7 Potret Jajanan Gagal Masak yang Dibeli di Stadion Sepak Bola, Bikin Elus Dada

Jajanan stadion sepak bola yang paling bikin sedih, karena bentuknya terlihat aneh.

Liputan6.com, Jakarta Saat menonton pertandingan olahraga, entah itu baseball, sepak bola, atau apa pun, Anda mungkin akan membeli semacam makanan ringan di stadion. Bagi penonton yang datangnya lebih awal, pasti akan merasa lapar jika harus menunggu lama hingga pintu gate dibuka.

Para penonton yang merasa lapar, pasti akan membeli apa pun yang tersedia di sekitar stadion. Sayangnya, tidak semua makanan yang dibeli sesuai ekspektasi. Seperti pengalaman beberapa orang berikut yang membeli junk food aneh. Tampilan hot dog dan nachos yang sangat menyedihkan, bikin elus dada.

Cerita yang sama juga datang dari berbagai negara. Para pedagang di stadion olahraga mungkin menyajikan hidangan lokal, namun mereka tidak selalu memasaknya dengan benar. Seperti yang dibagikan oleh laman Twitter Footy Scran. Jajanan aneh membuatnya berpikir apakah lebih baik menyelundupkan makanan sendiri ke dalam pertandingan.

Berikut ini Liputan6.com lansir dari Oddee, potret jajanan gagal masak yang dibeli di stadion sepak bola di berbagai negara, Kamis (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hot dog yang dibeli di pertandingan Queens Park Rangers, dimasak terlalu lama hingga gosong.

3 dari 8 halaman

2. Hot dog yang terlihat belum matang ini berharga hampir $8,30 dalam dolar AS (Rp 130 ribu).

4 dari 8 halaman

3. Burger keju paling menyedihkan di dunia. Meski pattynya terlihat matang, rasanya tidak hangat, mengingat potongan keju tidak menunjukkan tanda-tanda meleleh.

5 dari 8 halaman

4. Membeli Philly Cheesesteak, tapi keju di bawah potongan daging hampir tidak bisa terlihat.

6 dari 8 halaman

5. Di Jerman, makanan ini dinamakan Fischbrötchen, fillet ikan haring yang dimasukkan ke dalam roti. Jika dibuat dengan baik, sebenarnya cukup enak.

7 dari 8 halaman

6. Ternyata yang ada di roti itu adalah frikandel, makanan khas Belanda. Ini adalah potongan daging giling yang digoreng berbentuk silinder, sejenis bakso berbentuk tabung.

8 dari 8 halaman

7. Sepotong roti dengan beberapa irisan bawang merah menyedihkan dari stadion sepak bola Hongaria. Setidaknya harganya murah, kurang dari satu dolar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.