Sukses

6 Momen Nia Ramadhani Jalani Pemotretan Bareng Generasi Bakrie, Keluarga Old Money

Momen Nia Ramadhani jalani pemotretan bareng generasi Bakrie, vibesnya keluarga old money bak di drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Meski menjadi istri dari anggota keluarga Bakrie, tak membuat Nia Ramadhani berhenti mengeksplor kegiatannya lewat media sosial. Artis cantik itu justru kerap membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga sang suami. Setiap tahun baru, keluarga Bakrie tampak berkumpul di Amerika Serikat. Begitu pula tahun 2024 ini.

Mumpung semua keluarga lengkap berkumpul, keluarga Bakrie pun menjalani sebuah pemotretan. Momen tersebut dibagikan oleh Nia Ramadhani melalui laman TikTok-nya. Sebagai menantu dari Aburizal Bakrie, Nia begitu akrab dengan keluarga Bakrie. Wanita 33 tahun itu mengabadikan proses pemotretan generasi ketiga dan keempat dari keluarga Bakrie.

"Foto keluarga 3G and 4G, hasilnya nanti yah," tulis Nia Ramadhani di keterangan unggahan video TikToknya.

Potret keluarga besar Bakrie pun langsung mencuri perhatian. Apalagi keluarga Bakrie dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Melalui Bakrie Group, telah banyak unit usaha yang dijalankan oleh generasi ketiga keluarga Bakrie. Dan bisnis tersebut kini dijalankan oleh cucu-cucu Achmad Bakrie yang merupakan generasi ketiga.

Punya vibes keluarga old money, berikut ini 6 momen Nia Ramadhani jalani pemotretan bareng generasi Bakrie, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @nia.ramadhani.bakrie, Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani membagikan momen dirinya sedang menjalani pemotretan bersama dengan keluarga Bakrie.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesempatan ini, Nia tampil elegan dengan busana panjang serba putih. Ia memilih gaya rambut ikat belakang.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya Nia Ramadhani yang mencuri perhatian, lagi-lagi penampilan Mikhayla juga menjadi sorotan. Ia tampak menawan dengan dress berwarna krem dan rambut yang dibiarkan tergerai.

5 dari 7 halaman

4. Nia menuliskan keterangan bahwa ia sedang berkumpul bersama generasi ketiga dan keempat dari keluarga Bakrie.

6 dari 7 halaman

5. Warganet pun memuji kekompakan keluarga Bakrie. Ada yang menyebut keluarga ini memancarkan aura old money, hingga memiliki vibes seperti konglomerat di drama Korea.

7 dari 7 halaman

6. Nia juga membagikan sendiri potret keluarga kecilnya. Banyak yang menyebut bahwa keturunan dari keluarga pengusaha Achmad Bakrie ini memiliki paras yang cantik dan juga tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.