Sukses

6 Aksi Kucing Menyamar Jadi Roti Ini Bikin Kucek Mata, Perlu Lihat Dua Kali

Aksi kucing bak roti ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kucing menyamar jadi roti yang bikin kucek mata. Kucing-kucing ini sukses bikin gemas karena tingkahnya bak cosplay roti.

Mulai dari aksi kucing oren menyamar jadi roti di oven hingga gaya tidur kucing yang mirip roti, menjadi bukti aksi kucing menyamar jadi roti ini bikin kucek mata. Aksi kucing menyamar jadi roti ini bikin para pencinta kucing tepuk jidat.

Siapa sangka, aksi kucing menyamar jadi roti ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kucing menyamar jadi roti ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat aksi kucing menyamar jadi roti.

Penasaran kan melihat aksi kucing menyamar jadi roti yang bikin kucek mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, aksi kucing menyamar jadi roti yang bikin kucek mata, Rabu (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si oren dan tingkah kocaknya cosplay roti.

3 dari 7 halaman

2. Awas ketuker antara roti apa kucing.

4 dari 7 halaman

3. Dari cara tidurnya, bisa sama banget sama roti raksasa.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, coraknya bisa sama begini.

6 dari 7 halaman

5. Dari segi warna sudah sama ya guys ya.

7 dari 7 halaman

6. Tiba-tiba menyelinap di oven. Duh, bikin gemas~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.