Sukses

6 Editan Foto Jika Han So Hee Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Kapan lagi lihat Han So Hee beli pulsa di counter pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang editan foto jika Han So Hee tinggal di Indonesia. Han So Hee yang diedit tinggal di Tanah Air ini berhasil menghibur warganet.

Mulai dari editan foto Han So Hee beli kuota di counter pinggir jalan hingga Han So Hee duduk di warung pecel lele, menjadi bukti editan foto jika Han So Hee ini bikin ngakak. Fans Han So Hee jadi tepuk jidat melihat editan foto jika Han So Hee yang kocak.

Saking bikin ngakak, editan foto jika Han So Hee tinggal di Indonesia disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto jika Han So Hee tinggal di Indonesia ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala lihat editan foto kocak.

Penasaran kan melihat editan foto jika Han So Hee tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto jika Han So Hee tinggal di Indonesia, Selasa (2/1/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika Han So Hee isi kuota 2 gb di counter pinggir jalan.

3 dari 7 halaman

2. Fans Han So Hee pasti iri lihat ini.

4 dari 7 halaman

3. Beruntung banget driver yang dapat penumpang Han So Hee.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata Han So Hee doyan pecel lele.

6 dari 7 halaman

5. Han So Hee diedit punya KTP Indonesia bosque.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini Han So Hee mode ibu-ibu arisan~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.