Sukses

6 Potret Nia Ramadhani di Ultah Pernikahan Mertua, Penampilan Mikhayla Disorot

Penampilan menawan Nia Ramadhani dan Mikhayla di ultah pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati ini banjir pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarga diketahui tengah menikmati liburan akhir tahun di Amerika Serikat. Di momen tersebut, Nia sekaligus ikut merayakan ulang tahun pernikahan mertuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, yang ke-50. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 30 Desember 1973.

Pesta mewah pun digelar di California. Nia Ramadhani tak ketinggalan memamerkan penampilannya lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan, Nia tampak membagikan potret keluarga kecilnya. Alhasil, potret kebersamaannya bersama sang putri sulung, Mikhayla, menyedot perhatian publik.

Sama-sama dipoles makeup seperti sang mama, penampilan Mikhayla tak lepas dari sorotan. Ibu dan anak itu tampil menawan bak kembar dalam balutan dress panjang. Gadis berusia 11 tahun itu tampil cantik dengan gaun berwarna pink. Sementara Nia memakai dress ungu yang membuatnya makin elegan.

Serasi juga dengan Ardi Bakrie, berikut ini 6 potret penampilan Nia Ramadhani di ultah pernikahan mertua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ramadhaniabakrie, Minggu (31/12/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani membagikan potret penampilan keluarga kecilnya. Meski tak senada, namun warna pastel dari busana masing-masing membuat mereka tetap terlihat kompak.

3 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani dan juga membagikan potretnya bareng Ardi Bakrie dan ayah mertuanya. Nia bersyukur sang ayah mertua begitu senang di momen tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Artis 33 tahun ini juga membagikan momen saat putri sulungnya, Mikhayla, sedang dirias bersamanya.

5 dari 7 halaman

4. Memakai dress dengan warna yang hampir senada, Nia dan Mikhayla pun tampil menawan bak kembar.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa rekan Nia Ramadhani yang diundang di acara tersebut pun ikut membagikan dan memuji penampilan Nia yang elegan.

7 dari 7 halaman

6. Acara 50 tahun wedding anniversary mertua Nia Ramadhani digelar mewah dengan mengundang bintang tamu top, grup vokal Il Divo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.