Sukses

Pria Ini Ingin Fotonya Diedit Karena Kena Tinta, 5 Hasil Editan ala Netizen Kocak

Editan netizen kelewat kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan netizen yang ingin fotonya diedit biar tinta di bagian hidung dan mulut menghilang.

Menanggapi keinginan itu, netizen langsung menyerbu untuk membantu editan foto biar tinta hilang. Tak hanya tinta hilang, kreasi editan ala netizen ini bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, foto yang seharusnya jadi normal tanpa tinta malah diedit aneh-aneh.

Mulai dari editan foto mulutnya ikut dihapus hingga diedit cosplay jadi Tobi Akatsuki, menjadi bukti editan foto ala netizen ini kocak. Saking kocaknya, editan foto ala netizen ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Penasaran kan melihat editan foto ala netizen yang kocak abis? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @feisbuk.id, editan foto ala netizen yang kocak abis, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya enggak dihilangkan semulut-mulutnya dong.

3 dari 6 halaman

2. Lah, malah wajahnya glowing bercahaya.

4 dari 6 halaman

3. Diedit pakai masker dong. Kreatif sih~

5 dari 6 halaman

4. Lah, malah cosplay jadi Tobi Akatsuki.

6 dari 6 halaman

5. Ngawur banget diedit jadi cover buku yasin. Netizen enggak ada akhlak memang guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.