Sukses

Jodoh Sejak Kecil, Wanita Ini Dinikahi Pria yang Berikan Kado saat Ultah ke-4

Definisi jodoh tak kemana, wanita ini dinikahi oleh pria yang memberinya kado saat ulang tahun ke-4.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh yang menjadi rahasia Tuhan selalu diharapkan kedatangannya oleh setiap manusia. Bagi yang belum menikah, mereka kadang kala menerka-nerka siapa jodoh mereka kelak di masa depan. Namun, siapa sangka jika jodoh itu sudah dekat dan diperlihatkan Tuhan sejak masih kecil.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita yang berbahagia sudah menemukan jodohnya. Kisah cintanya itu diunggah lewat akun TikTok @akucancer107 belum lama ini. Wanita tersebut menceritakan sosok suaminya yang ternyata sudah dikenalnya sejak berusia 4 tahun.

Pria yang meminangnya ternyata merupakan sosok anak laki-laki yang memberinya kado saat usianya 4 tahun. Kala itu, ia tengah merayakan ultah dengan menggelar pesta yang mengundang teman-temannya. Salah satu teman undangan itu adalah bocah yang kini menjadi suaminya.

"Ternyata, jodohku dia yang dulu memberiku kado di umurku yang ke-4 tahun," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @akucancer107, Selasa (26/12/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri kado saat usianya 4 tahun

Kisah cinta setiap pasangan memang berbeda-beda. Mereka menemukan jodohnya dengan cara-cara yang tidak terduga. Sudah jodoh sejak kecil, wanita pemilik akun tidak menyangka saat usianya 4 tahun, pria yang kini jadi suaminya terlihat curi-curi pandang dalam foto lawas.

"Dan dia memandangku dari kejauhan eaakk," tulisnya bahagia.

Dalam unggahannya yang viral, tampak wanita tersebut membagikan tiga foto yang menceritakan dengan singkat perjalanan cintanya. Foto pertama, memperlihatkan foto pernikahan di mana dia dan suami sudah duduk bahagia di pelaminan.

Di balik kebahagiaan itu, rupanya ada foto masa lalu yang memperlihatkan pertemuannya dengan sang suami berawal dari kado di usia 4 tahun. Dalam foto kedua dan ketiga tampak suasana ulang tahun yang meriah. Di mana, bocah laki-laki yang kini jadi suaminya tampak membawa kado berwarna pink.

Diketahui, pasangan pengantin ini merupakan warga Pulau Bawean, kabupaten Gresik, Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Diketahui dalam kolom komentar, sosok suaminya merupakan saudara jauh dari sang ayah. Dan saat mereka masih kecil, ibu dari keduanya berteman. Kisah yang mencuri perhatian itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Hidup emang penuh dengan plot twist," tulis akun @alpinaaulia25.

"Jodoh emang ngga kemana ya mba," tulis akun @salmonnnbelly.

"Cepet cek album waktu kecil," tulis akun @.pfauu.

"Dipantau sejak kecil," tulis akun @fniswah_.

"Hahaha emang kehidupan di dunia ini banyak hal yang tak terduga ya, lucu amat, langgeng ya kak," tulis akun @fijarfebbyfadilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.