Sukses

50 Quote About Teamwork dan Artinya, Perkuat Kekompakan dan Solidaritas

Simak beberapa quote about teamwork dan artinya agar bisa semakin kompak dan solidaritas.

Liputan6.com, Jakarta Teamwork atau kerja tim merupakan kolaborasi antara individu-individu yang saling bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Dalam sebuah pekerjaan, teamwork sangat dibutuhkan untuk dapat mencapai tujuan atau menyelesaikan kerja dengan cara yang paling efektif dan efisien.

Teamwork sangat bermanfaat untuk bisa meningkatkan kreativitas karena berbagai ide dan perspektif dapat diperoleh dari berbagai anggota tim. Hal ini bisa merangsang kemunculan ide-ide baru dan solusi-solusi kreatif untuk mengatasi tantangan dalam pekerjaan.

Untuk semakin meningkatkan kekompakan dan solidaritas, ada beberapa quotes about teamwok dan artinya yang bisa anda amalkan dan jadikan pedoman. Kumpulan quotes about teamwork ini juga bisa kamu bagikan pada rekan kerja satu tim agar termotivasi.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai quotes about teamwork dan artinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Senin (25/12/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Quotes About Teamwork dan Artinya

  1. "Alone we can do so little, together we can do so much." - Helen Keller (Sendirian kita hanya bisa melakukan sedikit, bersama-sama kita bisa melakukan banyak.)
  2. "Teamwork makes the dream work." - Bang Gae (Kerja sama tim membuat mimpi menjadi kenyataan.)
  3. "Coming together is a beginning, keeping together is progress, working together is success." - Henry Ford (Bersatu adalah awal, tetap bersama adalah kemajuan, bekerja bersama adalah kesuksesan.)
  4. "The strength of the team is each individual member. The strength of each member is the team." - Phil Jackson (Kekuatan tim adalah setiap anggota individu. Kekuatan setiap anggota adalah tim.)
  5. “Individual commitment to a group effort, but that is what makes a team work, a company work, a society work, and a civilisation work.” (Komitmen individu terhadap usaha kelompok, tetapi itulah yang membuat tim bekerja, perusahaan bekerja, masyarakat bekerja, dan peradaban bekerja.)
  6. "No individual can win a game by himself." – Pele (Tidak ada individu yang bisa menang sendirian.)
  7. "It is amazing what you can accomplish if you do not care who gets the credit." - Harry Truman (Sangat menakjubkan apa yang bisa anda capai jika anda tidak peduli siapa yang mendapatkannya.)
  8. “Coming together is a beginning. And also keeping together is progress. So working together is success.” (Kebersamaan adalah sebuah awal. Menjaga kebersamaan adalah kemajuan. Bekerja sama adalah kesuksesan.)
  9. "Individually, we are one drop. Together, we are an ocean." - Ryunosuke Satoro (Secara individu, kita hanyalah satu tetes. Bersama-sama, kita adalah sebuah samudra.)
  10. "Unity is strength. . . when there is teamwork and collaboration, wonderful things can be achieved." - Mattie Stepanek (Persatuan adalah kekuatan... ketika ada kerja sama dan kolaborasi, hal-hal luar biasa dapat dicapai.)
  11. "Talent wins games, but teamwork and intelligence win championships." - Michael Jordan (Bakat memenangkan pertandingan, tetapi kerja sama dan kecerdasan memenangkan kejuaraan.)
  12. "A successful team is a group of many hands and one mind." - Bill Bethel (Tim yang sukses adalah kelompok dengan banyak tangan dan satu pikiran.)
  13. "None of us is as smart as all of us." - Ken Blanchard (Tidak ada satu pun di antara kita yang secerdas semua dari kita.)
  14. "Teamwork is the ability to work together toward a common vision." - Andrew Carnegie (Kerja sama tim adalah kemampuan untuk bekerja bersama menuju visi bersama.)
  15. "It takes two flints to make a fire." - Louisa May Alcott (Dibutuhkan dua batu untuk membuat api.)
3 dari 4 halaman

Quotes About Teamwork dan Artinya

  1. "The best teamwork comes from men who are working independently toward one goal in unison." - James Cash Penney (Kerja sama terbaik berasal dari orang-orang yang bekerja secara independen menuju satu tujuan secara serempak.)
  2. "It is the long history of humankind (and animal kind, too) that those who learned to collaborate and improvise most effectively have prevailed." - Charles Darwin (Sejarah panjang umat manusia (dan juga umat hewan) adalah bahwa orang-orang yang belajar untuk bekerja sama dan berimprovisasi dengan paling efektif telah berhasil.)
  3. "The nice thing about teamwork is that you always have others on your side." - Margaret Carty (Hal baik tentang kerja sama adalah selalu memiliki orang lain di pihak Anda.)
  4. “The strength of the team is each individual member. But the big strength of each member is the team.” (Kekuatan tim adalah setiap anggota. Tapi kekuatan besar dari setiap anggota adalah tim.)
  5. "It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed." - Napoleon Hill ("Benar secara harfiah bahwa Anda dapat sukses dengan terbaik dan paling cepat dengan membantu orang lain untuk sukses.)
  6. "No one can whistle a symphony. It takes a whole orchestra to play it." - H.E. Luccock (Tidak ada yang bisa meniupkan simfoni. Perlu sebuah orkestra lengkap untuk memainkannya.)
  7. "The way a team plays as a whole determines its success. You may have the greatest bunch of individual stars in the world, but if they don't play together, the club won't be worth a dime." - Babe Ruth (Cara tim bermain sebagai satu kesatuan menentukan kesuksesannya. Anda mungkin memiliki sekumpulan bintang individu terbesar di dunia, tetapi jika mereka tidak bermain bersama, klub itu tidak akan berharga.)
  8. "If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together." - African Proverb (Jika Anda ingin pergi cepat, pergi sendirian. Jika Anda ingin pergi jauh, pergi bersama-sama.)
  9. "It is amazing what you can accomplish if you do not care who gets the credit." - Harry S. Truman (Sangat menakjubkan apa yang bisa Anda capai jika Anda tidak peduli siapa yang mendapatkan penghargaan.)
  10. “I invite everyone to choose forgiveness rather than division, or maybe teamwork over personal ambition.” (Saya mengajak semua orang untuk memilih pengampunan daripada perpecahan, atau mungkin kerja tim daripada ambisi pribadi.)
  11. “Bad attitudes it's when you will ruin your team.” (Sikap buruk itu akan akan merusak tim Anda.)
  12. "Teamwork is the ability to work together toward a common vision. The ability to direct individual accomplishments toward organizational objectives. It is the fuel that allows common people to attain uncommon results." - Andrew Carnegie (Kerja sama tim adalah kemampuan untuk bekerja bersama menuju visi bersama. Kemampuan untuk mengarahkan prestasi individu menuju tujuan organisasi. Ini adalah bahan bakar yang memungkinkan orang biasa untuk mencapai hasil yang luar biasa)
  13. “The things effectively, change is almost impossible without industry - wide collaboration, cooperation, and consensus.” (Perubahan hampir tidak mungkin terjadi tanpa kolaborasi, kerja sama, dan konsensus di seluruh industri.)
  14. "If everyone is moving forward together, then success takes care of itself." - Henry Ford (Jika semua orang bergerak maju bersama, maka kesuksesan akan menyelesaikan dirinya sendiri)
  15. "Talent wins games, but teamwork and intelligence win championships." - Michael Jordan (Bakat memenangkan pertandingan, tetapi kerjasama tim dan kecerdasan memenangkan kejuaraan)
4 dari 4 halaman

Quotes About Teamwork dan Artinya

  1. “Without teamwork, there is no way that the company is going to experience success.” (Tanpa kerja tim, tidak mungkin perusahaan mengalami kesuksesan.)
  2. “The only place where success comes before work is in the dictionary.” (Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja adalah dalam kamus.)
  3. "Great things in business are never done by one person. They're done by a team of people." - Steve Jobs (Hal-hal besar dalam bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang. Mereka dilakukan oleh sebuah tim orang)
  4. "No individual can win a game by himself." - Pele (Tidak ada individu yang bisa memenangkan permainan sendirian)
  5. "It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed." - Napoleon Hill (Benar secara harfiah bahwa Anda dapat berhasil dengan terbaik dan paling cepat dengan membantu orang lain untuk berhasil)
  6. “Talent wins games, but teamwork and intelligence win championships. So it's a teamwork.” (Bakat memenangkan permainan, tetapi kerja sama tim dan kecerdasan memenangkan kejuaraan. Jadi, inilah kerja sama tim.)
  7. "Individually, we are one drop. Together, we are an ocean." - Ryunosuke Satoro (Secara individu, kita hanyalah satu tetes. Bersama-sama, kita adalah sebuah samudra)
  8. “It’s better to have a great team than a team of greats.” (Lebih baik memiliki tim yang hebat daripada tim yang semuanya hebat.)
  9. “The nicest thing about teamwork is that you always have others on your side.” (Hal terbaik tentang kerja tim adalah kamu selalu memiliki orang lain di pihakmu.)
  10. "Good teams incorporate teamwork into their culture, creating the building blocks for success." - Ted Sundquist (Tim yang baik menggabungkan kerjasama tim ke dalam budaya mereka, menciptakan pondasi untuk kesuksesan)
  11. "The way a team plays as a whole determines its success. You may have the greatest bunch of individual stars in the world, but if they don't play together, the club won't be worth a dime." - Babe Ruth (Cara seorang tim bermain sebagai satu kesatuan menentukan kesuksesannya. Anda mungkin memiliki sekelompok bintang individu terbesar di dunia, tetapi jika mereka tidak bermain bersama, klub tersebut tidak akan berharga seperak)
  12. "Earning trust from your teammates is important. In every team sport, in the end, team always comes first." - Mia Hamm (Mendapatkan kepercayaan dari rekan satu tim Anda adalah penting. Dalam setiap olahraga tim, pada akhirnya, tim selalu menjadi yang pertama)
  13. "Individual commitment to a group effort that is what makes a team work, a company work, a society work, a civilization work." - Vince Lombardi (Komitmen individu untuk sebuah usaha kelompok itulah yang membuat sebuah tim bekerja, sebuah perusahaan bekerja, sebuah masyarakat bekerja, sebuah peradaban bekerja)
  14. "Teamwork is the secret that makes common people achieve uncommon results." - Ifeanyi Enoch Onuoha (Kerjasama tim adalah rahasia yang membuat orang biasa mencapai hasil yang luar biasa)
  15. "None of us, including me, ever do great things. But we can all do small things, with great love, and together we can do something wonderful." - Mother Teresa (Tidak ada dari kita, termasuk saya, yang pernah melakukan hal-hal besar. Tetapi kita semua bisa melakukan hal-hal kecil, dengan cinta yang besar, dan bersama-sama kita bisa melakukan sesuatu yang luar biasa)
  16. "If I have seen further, it is by standing on the shoulders of giants." - Isaac Newton (Jika saya telah melihat lebih jauh, itu karena berdiri di atas bahu para raksasa)
  17. "We are not a team because we work together. We are a team because we respect, trust, and care for each other." - Vala Afshar (Kita bukanlah sebuah tim karena kita bekerja bersama. Kita sebuah tim karena kita saling menghormati, saling percaya, dan peduli satu sama lain)
  18. "The way to achieve your own success is to be willing to help somebody else get it first." - Iyanla Vanzant (Cara untuk mencapai kesuksesan sendiri adalah dengan bersedia membantu seseorang untuk mencapainya terlebih dahulu)
  19. "If you can laugh together, you can work together." - Robert Orben (Jika Anda bisa tertawa bersama-sama, Anda bisa bekerja bersama-sama)
  20. "Great things are not done by impulse, but by a series of small things brought together." - Vincent van Gogh (Hal-hal besar tidak dilakukan dengan impuls, tetapi dengan serangkaian hal kecil yang digabungkan bersama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.