Sukses

7 Potret Onic Kayes dan Celiboy Bulan Madu di Thailand, Ajak Sahabat ke Pantai

Kayes dan Celiboy masih malu-malu pamer momen romantis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui berbagai lika-liku dalam hubungan, Kayes dan Celiboy, pasangan gamers, akhirnya menikah pada 16 Desember 2023 lalu. Banyak yang mengapresiasi keberanian mereka menikah di usia 20 tahun. Saat ini, mereka sedang menikmati bulan madu dan membagikannya lewat akun Instagram masing-masing.

Brand Ambassador ONIC ESports Kayes dan suami tengah berbulan madu di Thailand. Momen kebersamaan Kayes dan Celiboy yang romantis sukses mencuri perhatian netizen. Keduanya pamer aktivitas bersama di Pulau Phi Phi, Thailand.

Tampil mengenakan daster pantai lengkap dengan topi, pemilik akun Instagram @ewkharis ini terlihat bergantian foto dengan Celiboy. Tak sendiri, pemilik nama asli Kharisma Cahya Putri ini juga mengajak sahabatnya bermain di pantai. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret honeymoon Kharisma Cahya Putri dan Eldin Rahadian Putra di Thailand melansir dari Instagram @ewkharis dan @celiboy, Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan baju pantai lengkap dengan topi putih, penampilan Kayes cocok dengan suasana langit biru di laut Thailand.

3 dari 8 halaman

2. Gantian berfoto, potret Celiboy saat di pantai sukses mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Kendati demikian, keduanya masih terlihat malu-malu memamerkan kebersamaan.

5 dari 8 halaman

4. Sebaliknya, Kayes terlihat asyik bersama dengan dua sahabatnya.

6 dari 8 halaman

5. Potret bahagia Ewkharis di pantai Thailand ini sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

7 dari 8 halaman

6. Begitu pula Celiboy menghabiskan waktu sore hari dengan berenang di pantai.

8 dari 8 halaman

7. Kini keduanya masih berada di Thailand untuk bulan madu, tak sedikit netizen yang menyinggung soal momongan Kayes dan Celiboy kedepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.