Sukses

Potret Terbaru 5 Pemain Sinetron Lawas Pernikahan Dini yang Mantap Berhijab

Penampilan terkini pemain yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dini merupakan sinetron lawas yang tayang pada tahun 2001. Hiasi laya kaca hingga Desember 2002, sinetron Pernikahan Dini disebut jadi salah satu sinetron terbaik di era 2000-an. Pernah jadi sinetron terbaik, Pernikahan Dini ditayangkan ulang tahun 2016.

22 Tahun berlalu, pemain sinetron genre drama remaja ini sudah banyak berubah. Beberapa diantaranya bahkan sudah mengubah penampilannya dengan berhijab yang membuat penampilannya kini makin anggun.

Usai berhijab, ada yang masih aktif wara wiri di industri hiburan, namun ada juga yang memilih untuk menepi dari dunia yang sudah membesarkan namanya ini dan memilih jalur karier yang berbeda.

Della Puspita hingga Elma Theana adalah dua artis yang telah putuskan berhijab. Dua artis ini merupakan artis senior yang namanya sudah tak asing lagi karena memulai karier sejak usai remaja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Pernikahan Dini yang mantap berhijab, Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Elma Theana berperan sebagai Vina di sinetron Pernikahan Dini. Artis berusia 49 tahun ini diketahui berhijab sejak 2005. Usai berhijab, Elma makin selektif memilih peran.

3 dari 6 halaman

2. Berawal dari dorongan suami, Della Puspita mantap berhijab di tahun 2023. Penampilannya kini makin anggun dalam balutan hijab.

4 dari 6 halaman

3. Diva Nadia pemeran Becky juga sudah berhijab. Terakhir main sinetron tahun 2008, artis kelahiran 1987 ini fokus urus keluarga dan lebih aktif di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Enno Lerian mantan artis cilik juga telah mengubah penampilannya dengan hijab. Enno memutuskan untuk berhijab tahun 2017 saat mengandung anak ketiganya.

6 dari 6 halaman

5. Risma Nilawati mantan istri Ferry Maryadi juga salah satu pemain sinetron Pernikahan Dini. Tahun 2018 mantap berhijab, namun kini Risma telah melepas hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.