Sukses

6 Potret Adipati Dolken Asuh Baby Nae Ini Bikin Senyum Tipis, Jadi Ayah yang Hangat

Dibalik ketenaran sebagai aktor papan atas tanah air, kedekatan Adipati Dolken ketika asuh anak tuai sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken merupakan aktor ternama Indonesia yang telah mencuri perhatian, melalui berbagai peran di layar lebar. Tak hanya bakat akting mumpuni, kisah asmara pria kelahiran 1991 setelah menikah ini juga ramai disoroti warganet. Menikah dengan Canti Tachri pada 2020 silam, pasangan ini kemudian diberkahi dengan kehadiran seorang putri cantik bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadj atau akrab dipanggil Baby Nae.

Menginjak usia satu tahun pada 8 Desember kemarin, Adipati Dolken yang jarang tampil dalam potret kebapakannya di ruang publik jadi perhatian netizen. Meski bukan pertama kali, kehadiran baby Nae adalah alasan dan tentunya pelengkap kebahagiaan tersendiri bagi Adipati dan Canti

Lewat beberapa postingan di laman media sosial instagram pribadinya, pemeran film "Teman Tapi Menikah" ini sering membagikan kesehariannya bersama sang putri. Mulai dari mengganti popok, bantu nahakin baby Nae sambil nonton, hingga berpelukan dan saling bercanda bersama.

Kedekatan ayah dan anak ini tentu bikin warganet iri sekaligus baper, karena sang idola telihat seperti ayah siaga seperti orangtua lainnya. Berikut ini potret Adipati Dolken saat asuh anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/12/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah dengan Canti Tachri pada 2020 silam, Adipati kini menikmati perannya sebagai seorang ayah

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Naeswari Isthika Dyah Koesmadj atau yang akrab dipanggil baby Nae ini jadi pelengkap kebahagiaan Canti dan Adipati

4 dari 7 halaman

3. Jadi hot daddy, perkembangan baby Nae selalu diunggah oleh pemeran 'Teman Tapi Menikah' ini sosial media

5 dari 7 halaman

4. Tanpa bantuan baby sitter, gaya pria 32 tahun ketika momong anak ini bikin geleng kepala

6 dari 7 halaman

5. Tahakin sang anak sambil nonton anime, Netizen: Aku kira lagi mainan boneka bayi

7 dari 7 halaman

6. Miliki bonding yang kuat dengan anak, pesona aktor layar lebar ini tuai pujian dari warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.