Sukses

6 Momen Apes Cicak Masuk Gelas Isi Minuman Ini Bikin Geli

Rasa haus langsung hilang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin elus dada. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes cicak masuk gelas isi minuman yang bikin geli. Rasa haus langsung hilang seketika melihat momen apes cicak masuk gelas isi minuman.

Mulai dari momen apes cicak berenang di es jeruk hingga es kopi terdapat cicak, menjadi bukti momen apes cicak masuk gelas isi minuman ini bikin geli. Rasa geli muncul langsung ketika menyaksikan cicak dengan santainya terdapat di gelas isi minuman.

Saking apesnya, momen cicak masuk gelas isi minuman diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes cicak masuk gelas ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet geleng kepala melihat momen apes kedapatan cicak di gelas.

Penasaran kan melihat momen apes cicak masuk gelas isi minuman? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes cicak masuk gelas isi minuman, Kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rasa haus sirna seketika.

3 dari 7 halaman

2. Dengan santuynya cicak muncul dari gelas es teh.

4 dari 7 halaman

3. Beli es jeruk bonus cicak.

5 dari 7 halaman

4. Tersisa boba dan seekor cicak. Duh, bisa-bisanya sudah habis.

6 dari 7 halaman

5. Sudah habis eh ketahuan ada cicak. Nyesel maksimal.

7 dari 7 halaman

6. Cicaknya lagi berenang di lautan es teh guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.