Sukses

9 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Intan Ayu Sepupu BCL Jarang Tersorot

Potret Intan Ayu bareng suami dan anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Intan Ayu dipilih BCL sebagai bridesmaid di pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pada (2/12/2023) lalu. Seketika sosok Intan Ayu curi perhatian, meski Intan sudah dikenal publik karena terjun ke industri hiburan sejak 2003.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Intan tentunya sering dikulik publik. Terlepas dari Intan adalah sepupu BCL, nama Intan Ayu bersinar ketika bintangi sinetron Di Sini Ada Setan tahun 2003 hingga 2005. 

Intan Ayu menikah dengan Olaf Bayu Djanuismadi pada tahun 2014. 9 tahun bersama, rumah tangga Intan dan Olaf selalu harmonis. Intan melahirkan anak pertamanya yang bernama Keanu Mudra pada 26 November 2015.

Intan Ayu dan sang suami cukup jarang unggah potret keluarga kecilnya di Instagram. artis berusia 38 tahun ini bagikan foto keluarganya ketika momen spesial mulai dari Lebaran sampai perayaan ulang tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Intan Ayu sepupu BCL, Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 9 tahun bersama, rumah tangga Intan Ayu dan Olaf Bayu selalu harmonis apalagi setelah dikaruniai buah hati tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah foto lawas Intan Ayu dan Olaf Bayu tahun 2016 saat usia anak semata wayangnya baru satu tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menikah dan jadi ibu, namun artis berusia 38 tahun ini selalu tampil kekinian bak ABG sedari anaknya masih kecil.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui merupakan seorang fotografer, foto keluarga Olaf Bayu yang diunggah di Instagram selalu estetik.

6 dari 7 halaman

5. Siapkan baju terbaik untuk Lebaran, momen Idulfitri Intan Ayu dan Olaf Bayu tahun 2019 ini jadi makin kompak.

7 dari 7 halaman

6. Hadiri pernikahan BCL dan Tiko dengan busana selaras, kehangatan keluarga kecil Intan dan Olaf ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.