Sukses

6 Potret Masa Kecil Intan Ayu Sepupu BCL, Curi Perhatian karena Jadi Bridesmaid

Foto masa kecil Intan Ayu saudara sepupu BCL yang dipuji fashionable sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Jadi bridesmaid BCL di hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, Intan Ayu tengah jadi perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu jika artis dengan nama lengkap Intan Ayu Purnama ini merupakan saudara sepupu BCL.

Berbeda dengan BCL yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1997, Intan Ayu mulai aktif di tahun 2003. Punya kesibukan masing-masing, kebersamaan Intan Ayu – BCL jarang tersorot dan jarang terlihat dalam satu frame.

Sama seperti artis lainnya, Intan Ayu juga sering unggah foto dan aktivitasnya di Instagram, begitu juga dengan foto lawas masa kecilnya. Artis berusia 38 tahun ini baru saja rilis debut album pada Juli 2023 lalu.

Kini tampil dengan gaya rambul bondol, Intan Ayu kecil cantik dengan rambut panjangnya. Pandai berpose sejak belia dengan kenakan baju full colour, artis kelahiran 16 Januari 1985 ini disebut sudah fashionable sedari kecil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Intan Ayu yang disebut sudah fashionable sedari belia, Minggu (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 16 Januari 1985 dan akan menginjak usia 39 tahun di 2024, ini potret masa kecil Intan Ayu yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Sudah pandai berpose di depan kamera sejak dini, Intan Ayu kecil memang sudah memancarkan aura bintang.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, wajah sepupu BCL ini tak banyak berubah, apalagi bagian matanya yang seperti punya ciri khas.

5 dari 7 halaman

4. Kenakan baju dan celana dengan motif bunga, Intan Ayu kecil dengan rambut panjang berponi ini disebut fashionable sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Dijelaskan di keterangan unggahannya, bintang sinetron Di Sini Ada Setan ini berusia 6 tahun ketika foto tersebut diambil.

7 dari 7 halaman

6. Potret Intan Ayu bareng sang bunda, Diana Gita. Kenakan outfit yang selaras, ibu dan anak ini tampil kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.