Sukses

Viral Suami Beri Kejutan Ultah Istri Pakai Sayur Lauk Teri, Sederhana Nan Manis

Umumnya kejutan ulang tahun diberi kue, namun kali ini seorang suami beri istri nasi yang dibentuk hati dengan hiasan sayur daun pepaya dan teri

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang istri yang sedang ulang tahun kejutan dari sang suami dapat membuat hari istimewa semakin berkesan. Begitulah yang terjadi pada ulang tahun istri yang satu ini, yang disambut dengan kejutan tak terduga yang menyentuh hati.

Suami yang penuh perhatian memutuskan untuk memberikan kejutan spesial dalam bentuk yang tak biasa, nasi yang dibentuk dengan cinta. Di tangan kreatif suami, nasi disusun rapi membentuk hati, menjadi simbol kasih sayang yang tiada henti.

 

Tidak hanya itu, kejutan ini semakin istimewa dengan oseng sayur daun pepaya yang segar dan ikan teri sebagai pelengkap. Sang suami juga menambahkan hiasan istimewa dengan menuliskan "HBD" (Happy Birthday) di atas nasi. Tulisan sederhana menggunakan ikan teri dan sayur itu memberikan sentuhan personal yang membuat kreasi nasi tersebut menjadi unik dan berbeda dari yang lain.

Berikut ulasan video viral kejutan ultah dari suami untuk yang Liputan6.com kutip dari TikTok @diny_dnk, Selasa (12/12/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

suami beri kejutan berupa nasi dibentuk hati dengan hiasan sayur daun pepaya dan ikan teri

Kejutan ulang tahun tidak harus selalu mewah dan meriah, namun bisa dilakukan dengan segala cara yang penting memiliki niat tulus. Seperti yang dilakukan oleh seorang suami yang beberapa waktu belakangan ini video kejutan ulang tahun untuk istrinya viral di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @diny_dnk pada Jumat (8/12/2023) memperlihatkan aksi seorang pria menyodorkan sepiring nasi yang dibentuk hati. Selain itu nasi tersebut dihias dengan sayur daun pepaya dan ikan teri yang membentuk tulisan "HBD".

Sambil tertawa dan memegang lilin yang digunakan pada saat mati lampu, terdengar suara istrinya yang tertawa melihat kejutan dari sang suami di dalam kamar. Suara tawa sang istrinya membuat banyak netizen tertular untuk tertawa.

Kombinasi keindahan visual dan rasa yang lezat membuat momen ulang tahun menjadi sangat istimewa. Sang suami yang telah berusaha keras untuk memberikan kebahagiaan ini berhasil menciptakan kenangan yang tak akan terlupakan.

Dalam kejutan sederhana ini, tergambar betapa cinta dan perhatian dapat diungkapkan melalui kekreatifan dan sentuhan personal.

 

3 dari 4 halaman

Netizen terharu dengan aksi suami yang romantis

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @diny_dnk, terlihat bahwa video dengan durasi 1 menit 18 detik memang mengundang banyak tawa. Sampai saat ini videonya pun telah viral dan disaksikan lebih dari 4,1 juta netizen. 

Banyak netizen pun merasa terhibur dan berpendat bahwa kebahagiaan kejutan ulang tahun tidak harus selalu mewah dan meriah. 

"tapi yg begini justru bikin terharu" tulis akun @istinerahman

"Sumpah gua pernah ngelakuin kek gini sama pacar gua waktu SMK,zaman sekolah ga punya uang buat ngasih surprize ga bisa ngasih kue tapi dia sangat baha" tulis akun @Ahmad Rizki Fauzi

"yg penting perhatian dan effort nya mbak ku" tulis akun @elell

"tp paksu ny effortless bgtt lohh, buat love pkek pena aj ga mudah ini pkek nasional[cry][cry]" tulis akun @tt

4 dari 4 halaman

Mari simak video viral kejutan ulang tahun kocak di bawah ini

@diny_dnk

Asline leh ngguyu nganti kepoyoh2 leh mideo ngasi ndredeg sangking ngakak,ulangtaon kok nganggo oseng kates🤣😂 yowes rapopo maturnuwun yo kang mas najan ra memper ng gawe aku malah sueneng😘❤️ #fypシ #ceritakuhariini

♬ suara asli - Dinydnk - Dinydnk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.