Sukses

6 Artis Ini Pernah Tinggal di Panti Asuhan, Buktikan Bisa Sukses Tanpa Keluarga

Dari deretan artis ini, ada yang pernah tinggal di panti asuhan selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum sukses menjadi artis, setiap artis punya cerita masa lalu yang berbeda-beda. Terkadang, kesuksesannya di masa kini membuat orang tak percaya jika kehidupannya dulu penuh lika-liku.

Tak semua orang tumbuh dengan kasih sayang keluarga, begitu juga dengan selebriti. Tak sedikit diantaranya yang justru tumbuh di panti asuhan karena berbagai alasan keluarga yang melatarbelakanginya.

Pernah tinggal di panti asuhan tidak menjadi penghalang untuk meraih kesuksesan. Meski keluarga kandung tak peduli, namun sederet artis ini mempunyai keluarga angkat yang tulus menyayanginya.

Nadya Mustika hingga Haruka Eks JKT48 adalah artis yang pernah tinggal di panti asuhan. Makin dikenal banyak orang, deretan artis yang pernah tinggal di panti asuhan telah menemukan kebahagiaannya yang baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah tinggal di panti asuhan, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya Mustika pernah tinggal 10 tahun di panti asuhan. Nadya kemudian dirawat dan dibesarkan oleh keluarga angkat yang sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Orang tua cerai, Haruka eks JKT48 pernah dua kali tinggal di panti asuhan ketika di Jepang saat neneknya jatuh sakit. Diketahui Haruka dititipkan di panti ketika SD dan SMP.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, Denny Sumargo pernah dititipkan di panti asuhan saat masih kecil. Hal itu lantaran sang ibu tak memiliki uang untuk biaya hidupnya semasa itu.

5 dari 7 halaman

4. Artis Hollywood Leah Lewis pernah tinggal di panti asuhan Shanghai, China di usianya yang masih sangat kecil. Usia 8 tahun, Leah diadopsi oleh pasangan asal Florida, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Mendiang Marilyn Monroe habiskan masa kecilnya di panti asuhan. Bahkan diketahui, sebelum tinggal di panti, ia pernah dititipkan kepada teman keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Xueli model albino asal China pernah dibuang keluarganya di panti asuhan karena idap albinisme. Pada usia 3 tahun, model majalah Vogue ini diadopsi oleh keluarga asal Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.