Sukses

6 Potret Nella Kharisma Tampil Pede dengan Perut Buncit, Dikira Hamil Anak Ketiga

Nella Kharisma tampil percaya diri dengan perut buncit saat manggung, warganet sempat mengira dirinya hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Di saat para selebriti berlomba-lomba untuk tampil langsing dengan menghalalkan segara cara, lain halnya dengan pedangdut Nella Kharisma. Istri Dory Harsa itu justru tampil percaya diri memamerkan penampilan terkininya. Melalui unggahan terbaru, ibu dua anak itu terlihat membagikan potretnya saat manggung.

Menariknya, Nella Kharisma tampil pede dengan perut buncitnya. Saat manggung dalam sebuah acara, ia tampil dengan outfit berwarna oranye. Perpaduan antara crop top dengan rok pendek warna senada. Tampil dengan crop top membuat perutnya pun terlihat saat sesekali mengangkat tangannya ke atas.

"Misi perut buncit mau lewat," tulis Nella Kharisma di keterangan unggahannya.

Biduan berusia 29 tahun itu pun mengakui jika dirinya kini punya perut buncit. Rasa percaya diri yang ditunjukkan Nella pun menuai pujian dari warganet. Meski tak menutupi perut buncitnya, banyak warganet menyebut kalau Nella tetap terlihat cantik memesona. Definisi cantik tak harus langsing ada pada diri Nella sekarang.

Terlepas dari itu, ada juga warganet yang mengira Nella tengah hamil anak ketiga. Berikut ini 6 potret Nella Kharisma yang tampil pede dengan perut buncit, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telah menjadi ibu dua anak, Nella Kharisma sudah maklum dengan perubahan fisik yang terjadi pada dirinya, salah satunya adalah perut buncit.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut yang populer lewat lagu Jaran Goyang ini pun tetap tampil pede dengan penampilan terkininya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan dengan perut buncit itu dipamerkannya saat manggung dalam sebuah acara.

5 dari 7 halaman

4. Isti Dory Harsa ini memakai crop top yang membuat perut buncitnya terlihat jelas. Apalagi dipadukan dengan rok mini yang ketat di bagian perut.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Nella yang mendobrak stereotip bahwa cantik harus langsing pun menuai pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Selain dikira hamil anak ketiga, ada pula warganet yang mengajak Nella untuk berolahraga agar bisa mengurangi perut buncitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.