Sukses

6 Potret Rara LIDA dan Pesulap Aladull yang Kian Romantis, Beda Usia Tujuh Tahun

Sedang berjalan tiga tahun, jalinan asmara Rara LIDA dan pesulap Aladull kini kian romantis.

Liputan6.com, Jakarta Rara LIDA kini kian romantis dengan kekasihnya yang keturunan Arab. Perempuan bernama lengkap Tiyara Ramadhani itu sudah hampir tiga tahun menjalin hubungan dengan pria bernama Abdullah Alaydrus atau yang lebih dikenal dengan Aladull, seorang pesulap yang jago memainkan trik.

Selain itu, Aladull juga memiliki paras yang tampan. Tak heran jika Rara kepincut dengan pria yang beda usia 7 tahun dengannya tersebut. Pedangdut 21 tahun itu juga mengaku sudah saling mengenalkan kepada keluarga besar masing-masing. Kini, hubungan asmaranya pun semakin romantis.

Baru-baru ini, Rara LIDA mengunggah potret romantisnya dinner berdua dengan caption ucapan selamat ulang tahun kepada sang kekasih. Pelantun lagu 'Pangeran Dunia' itu menuliskan doa-doa terbaiknya dan ucapan terima kasih karena selalu menjadi orang baik untuknya.

Beda usia tujuh tahun, berikut ini 6 potret Rara LIDA dan pesulap Aladull yang kian romantis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rara LIDA baru-baru ini merayakan ulang tahun sang kekasih dengan dinner sederhana nan romantis. Keduanya serasi pakai outfit hitam.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa waktu lalu, Rara juga terlihat ditemani sang kekasih saat momen kejutan ulang tahun ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pernikahan Reza Zakarya, kehadiran Rara dan Aladull curi perhatian. Mereka terlihat kompak mengenakan busana serba hitam.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan kekasih selebriti ini juga sempat menjalani pemotretan bersama. Keduanya tampil mesra dan dipuji bak putri dan pangeran.

6 dari 7 halaman

5. Sudah berpacaran hampir tiga tahun, Rara LIDA sempat menjadikan Aladull sebagai model video klipnya di lagu berjudul Samudra Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Rara mengaku perkenalannya dengan Aladull berawal dari Indosiar. Keduanya merasa nyaman dan bisa saling menerima apa adanya. Karena itu, jalinan asmara pun berlanjut sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.