Sukses

5 Editan Foto Nyeleneh Cewek Ingin di Padang Pasir Bareng Unta Ini Kocak

Fotonya sudah diedit sesuai permintaan, namun hasil editannya kocak banget

Liputan6.com, Jakarta Keahlian dalam mengedit foto setiap orang tentu berbeda-beda. Tidak banyak yang mampu menghilangkan objek pada sebuah foto manakala foto tersebut menampilkan objek lain atau yang lazim disebut foto bocor. Namun ada sebagian orang yang ahli dalam mengedit foto memberikan jasanya secara cuma-cuma dalam media sosial saat memiliki waktu senggang.

Namun jangan kaget bila hasilnya terkadang terlalu sesuai permintaan. Seperti yang terjadi pada seorang netizen yang diunggah oleh akun Twitter @pantungalimar. Ia memperlihatkan hasil editannya saat seorang wanita meminta fotonya untuk diedit seperti di gurun pasir bersama dengan unta.

Hasil dari foto editannya yang memiliki hasil kocak ini pun menuai banyak perhatian netizen. Hingga saat ini unggahannya telah disaksikan lebih dari 50 ribu netizen dengan berbagai tanggapan.

Berikut ulasan editan foto kocak netizen ingin berada di gurun pasir bersama unta yang Liputan6.com kutip dari Twitter @pantungalimar, Selasa (21/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini foto awal wanita yang ingin fotonya diedit

3 dari 6 halaman

2. Susai permintaan, fotonya berada di gurun pasir dan diberi unta

4 dari 6 halaman

3. Ada pula netizen lain yang membantu dalam mengedit fotonya berada di depan rumah Padang yang ada pasirnya

5 dari 6 halaman

4. Kalau ini malah di padang pasir kucing

6 dari 6 halaman

5. Benar-benar diberi unta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini