Sukses

6 Potret Apes Beli Makanan Lauk Cumi, Porsinya Sedikit Tak Sesuai Ekspektasi

Sajian cuminya tak sesuai dengan ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Cumi adalah salah satu menu makanan laut favorit. Cumi-cumi bisa disajikan menjadi beberapa menu dari goreng hingga berkuah. Meski beberapa resep cara membuatnya mudah, namun tak sedikit orang yang lebih memilih beli lauk, baik online atau langsung ke warung.

Beli lauk secara online ataupun offline terkadang sesuai eskpektasi, namun tak jarang juga jauh dari ekspektasi. Mulai dari porsinya hanya sedikit hingga tingkat kematangannya yang tidak sempurna. 

Sudah terlanjur beli, cumi yang tidak sesuai ekspektasi hanya bisa bikin elus dada. Berbeda dengan beli online yang hanya dapat beberapa biji cumi, ketika masak sendiri di rumah pastinya bisa makan lebih puas.

Kejadian apes ketika beli makanan laut sering dialami oleh tak sedikit orang. Oleh karenanya kini banyak akun media sosial yang menampung cerita apes netizen ketika beli makanan secara langsung atau lewat online.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret apes beli makanan lauk cumi tak sesuai ekspektasi, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedih banget cuma dapat 1 ekor cumi, mana ukurannya kecil banget lagi.

3 dari 7 halaman

2. Katanya sih cumi goreng, tapi ini namanya cumi goreng asal-asalan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau bikin sendiri pasti bisa puas banget makan cumi lebih dari 3.

5 dari 7 halaman

4. Sajian dan porsi cuminya jauh bangat dari ekspektasi nih.

6 dari 7 halaman

5. Platingnya sih oke, semoga aja rasanya enggak hambar dan pas di lidah.

7 dari 7 halaman

6. Kuahnya satu plastik, eh cuminya cuma dua biji doang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.