Sukses

Isu Perselingkuhan Melly Goeslaw 15 Tahun Lalu Kembali Viral, Ini 10 Potret Kronologinya

Isu perselingkuhan Melly Goeslaw dengan seorang oknum polisi kembali beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw kini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Pasalnya, istri Anto Hoed ini diisukan pernah berselingkuh oleh seorang oknum polisi AKBP EHK.

Isu mengenai perselingkuhan Melly Goeslaw ini diunggah oleh akun Instagram @panca.masna. Akun tersebut juga diduga merupakan akun mantan istri sang polisi.

Dalam unggahannya, diketahui pula jika isu perselingkuhan tersebut terjadi 15 tahun lalu. Melalui unggahan di Instagram, pemilik akun @panca.masna pun membongkar mengenai perselingkuhan Melly Goeslaw dengan mantan suaminya. Tak sampai disitu saja, ia juga meminta Melly Goeslaw untuk bertemu dan tak berlindung di balik nama sang suami, Anto Hoed.

Tentu saja unggahan akun @panca.masna ini langsung menjadi sorotan netizen dan viral di beberapa platform. Namun, Melly Goeslaw tampak tak memusingkan hal tersebut dan belum memberikan konfirmasi mengenai kabar yang beredar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @panca.masna, berikut ini beberapa potret kronologi Melly Goeslaw diisukan berselingkuh 15 tahun lalu, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dalam unggahannya, pemilik akun @panca.masna mengungkapkan mengirimkan surat terbuka untuk Melly Goeslaw.

3 dari 11 halaman

2. Pemilik akun @panca.masna mengungkapkan jika ia telah berusaha untuk mengajak komunikasi Melly Goeslaw melalui DM Instagram hingga menghubungi manajer Melly.

4 dari 11 halaman

3. Ia juga mengaku akan mengungkapkan mengenai kebenaran perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya belasan tahun lalu.

5 dari 11 halaman

4. Ia juga berharap bisa berbertemu secara langsung dengan Melly Goeslaw dan meminta penjelasan agar penyakit anxiety disorder yang diidapnya bisa menghilang.

6 dari 11 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menanyakan alasan kenapa baru diungkap setelah 15 tahun berlalu.

7 dari 11 halaman

6. Pemilik akun mengaku jika perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya dengan Melly Goeslaw membuat rumah tangganya berakhir hingga ia harus mendekam di penjara.

8 dari 11 halaman

7. Ia juga menyebutkan banyak pertimbangan yang harus dilakukan terutama berkaitan dengan kondisi anak-anaknya.

9 dari 11 halaman

8. Unggahan akun @panca.masna ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

10 dari 11 halaman

9. Isu mengenai perselingkuhan antara Melly Goeslaw dengan seorang oknum polisi ini pun terjadi pada 2009 lalu.

11 dari 11 halaman

10. Namun, hingga kini pelantun lagu Denting ini masih belum memberikan konfirmasi ataupun tanggapan mengenai kabar yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.