Sukses

2 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Bahagia Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Umumkan Kehamilan

Kehamilan kali ini menjadi begitu spesial, karena Ririn pertama kali mengandung anak Ibnu Jamil setelah 2 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Setelah dua tahun menikah, pasangan selebriti itu mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Kabar tersebut diumumkan di media sosial mereka dengan mengunggah potret mesra berlatar belakang lautan indah.

Dalam caption unggahan, Ririn menuliskan kehamilannya merupakan sebuah anugerah dan berkat dari Tuhan. Mereka pun tak sabar menunggu kelahiran buah hatinya. Dalam foto tampak Ririn Ekawati mengenakan dress warna kuning muda, dipeluk Ibnu Jamil dari belakang.

Dengan senyum bahagia, Ririn menyematkan emotikon hati putih di bagian perutnya. Kehamilan kali ini menjadi begitu spesial karena Ririn pertama kali mengandung anak Ibnu Jamil. Seperti diketahui, keduanya punya anak sambung dari pernikahan pasangan sebelumnya.

Ibnu Jamil memiliki seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil. Sedangkan, Ririn Ekawati punya dua anak perempuan dari dua pernikahan sebelumnya yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Setelah 2 tahun menikah, Ririn Ekawati akhirnya mengandung anak Ibnu Jamil. Berikut ini potret bahagia mereka mengumumkan kehamilan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Jumat (10/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dua tahun menikah, Ririn Ekawati mengumumkan tengah hamil anak pertamanya dengan Ibnu Jamil.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum mengunggah kabar kehamilan, Ririn membagikan sejumlah potret mesra bareng suami dengan caption: 'Bersamamu'.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula dengan Ibnu Jamil. Ia melengkapi caption dengan: 'Bersamamu, semoga kabar baik menanti'.

5 dari 7 halaman

4. Benar saja, satu hari setelahnya mereka mengumumkan kehamilan. Inilah kabar baik yang dinanti oleh Ibnu dan Ririn.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi kehamilan pertama Ririn sejak menikah dengan Ibnu Jamil pada 2021 lalu ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan seleb ini.

7 dari 7 halaman

6. Ibnu dan Ririn memang dikenal sebagai pasangan romantis yang selalu harmonis. Anak-anak mereka juga akur dan akrab satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.